Lampung

DPD KNPI Provinsi Lampung Gelar Rapat Dalam Rangka Mensinergikan Dan Memantapkan Program Tahun 2023

21
×

DPD KNPI Provinsi Lampung Gelar Rapat Dalam Rangka Mensinergikan Dan Memantapkan Program Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — DPD KNPI Provinsi Lampung menggelar rapat pleno bersama beberapa pengurus DPD KNPI di lima kabupaten dalam rangka pemantapan program dan agenda silaturahmi kepada sejumlah kepala daerah. Rapat digelar di kantor DPD KNPI Provinsi Lampung Sabtu 11/3/2023.

Adapun kelima pengurus Kabupaten yakni DPD KNPI Kabupaten Pesawaran, Lampung Timur, Tanggamus, Lampung Tengah dan juga Pringsewu. Rencana dalam waktu dekat akan di susul beberapa DPD Kabupaten/Kota lainnya.

Pada pertemuan tersebut, hadir Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Bung Iqbal Ardiansyah, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Lampung Eka Setiawan, para Wakil Ketua (Waka) Kaderisasi yakni Elian dan Waka Organisasi Topan Aquardi.

Mewakili Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, Waka Kaderisasi Elian mengatakan bahwa, rapat ini dalam rangka mensinergikan dan memantapkan program DPD KNPI kabupaten/kota tahun 2023. Agenda itu termasuk pula membahas sejumlah isu penting politik nasional, daerah, dan isu bersih-bersih di Kementerian Keuangan.

Selain itu, agenda ini pula dalam rangka mempersiapkan musyawarah daerah sejumlah DPD KNPI kabupaten yang saat ini dipimpin karateker seperti Pringsewu, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Tulangbawang, dan Tulangbawang Barat.

Demikian pula beberapa DPD KNPI kabupaten yang akan berakhir masa jabatannya pada 2023 ini.

“Kita akan melakukan audiensi ke beberapa kepala daerah. Kita juga berharap kepada Kepala Daerah dapat menerima kehadiran kita ke depannya dalam rangka konsolidasi organisasi dan sinergitas antara KNPI dan pemerintah,” jelasnya.

Sementara itu, Waka OKK Topan Aquardi menegaskan, dibawah Kepemimpinan Bung Iqbal Ardiansyah sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung harus mencetak pemuda-pemuda yang berkualitas dalam sisi apapun. Untuk mengawali itu semua maka stabilitas dan kondusifitas roda organisasi harus dimantapkan.

“Kedepan kita akan terus melakukan upaya bagaimana KNPI betul-betul hadir di tengah masyarakat dan semua elemen,” jelasnya.

Ia pun meminta jajaran DPD KNPI kabupaten/kota terus menjaga kondusifitas di tengah derasnya isu politik nasional maupun daerah. “KNPI harus menjadi garda terdepan menjaga persatuan dan kesatuan. KNPI harus berada di tengah-tengah masyarakat dalam aksi sosial dalam rangka pemulihan ekonomi nasional,” tegasnya.

Pada hari yang sama, jajaran KNPI Provinsi dan Kota Bandar Lampung juga melakukan penggalangan donasi dalam rangka membantu korban bencana banjir di Lampung Utara. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *