Lampung Tengah

Penjual Es Ciduk Cantik Ini Ingin Jadi Polwan, Ada Apa Ya

44
×

Penjual Es Ciduk Cantik Ini Ingin Jadi Polwan, Ada Apa Ya

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Tidak malu berjualan es, Indah 18 tahun lulusan Madrasah aliyah Purwosari Kecamatan Padang Ratu Lampumg Tengah, enjoy berjualan yang penting halal.

Muda cantik tidak malu walau hanya berjualan es ditengah keramaian Indah ramah layani pembeli dengan senyuman manisnya.

“Kalau jualan om baru sekali ini om, ya dari pada manyun di rumah ini juga bantu adik om,” kata Indah.

Ini memang pengalaman pertama bagi Indah, Dirinya dan adik nya berjualan es buah dan kuwut yang saat ini di acara Kampung Purworejo ssdang menggelar acada Minggu Asik.

Dengan hanyak menggunakan meja kecil di tengah keramaian pedagang kuliner lainya, Kios Indah dan adiknya di banjiri anak-anak yang haus usai mengikuti senam Asik di kegiatan tersebut.

“Harga muriah meriah om cuma 5 ribu. Ya lumayan sich om rame juga baru 1 jam buka sudah mau habis,”ujar Indah Minggu 12 Maret 2023.

Memang terlihat sepele, tapi pagi ini saja sudah kali menambah jualan,” Ini udah 2 kali om nambah jualan. Ya lumayan lah om bantu-bantu orang tua,”jelasnya.

Minat Indah mencari pekerjaan semenjak lulus dari Madrasah Aliyah sangat besar tapi sampai saat ini belum terealisasi.

“Sebenarnya pengen jadi Polwan om tapi biaya gak ada, Insya Allah Kalau Allah mengijinkan mungkin tahun depan om,”pungkasnya.

Motivasi Indah ingin jadi Polisi Tidak lain hanya ingin membahagiakan dan membantu orang tua yang hanya seorang buruh tani.

“Bapakkan cuma tani om, pengen membahagiakan orang tua,”tutupnya.(iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *