Lampung Utara

Rumah Di Desa Tulung Balak Kecamatan Tanjung Raja Lampung Utara Ludes Di Lalap si Jago Merah

39
×

Rumah Di Desa Tulung Balak Kecamatan Tanjung Raja Lampung Utara Ludes Di Lalap si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA — Rumah warga di Desa Tulung Balak Kec. Tanjung Raja Utara Kabupaten Lampung Utara, Minggu (12/3/2023) sekitar pukul 11.00 WIB ludes terbakar. Masyarakat Desa Tulung Balak Kec. Tanjung Raja segera bergerak ikut memadamkan api, akan tetapi Api semakin besar dan dalam sekejap rumah pun ludes di makan si jago merah.

Menurut keterangan saksi Henrman Diansyah, 37 Tahun kebakaran menimpa tumah milik Didi umur 45 dan Ani 39 tahun. Rumah yang terbuat dari beton itu dan beratapkan seng tersebut di huni oleh pemiliknya.

Kepala Desa Tulung Balak (Hendra Halim) menjelaskan, sejauh ini belum diketahui sumber api penyebab kebakaran tersebut. Namun menurut saksi Herman Diansyah saat itu dirinya melihat api berasal dari bagian dapur, Melihat kejadian itu saksi kemudian berteriak meminta pertolongan kepada tetangga yang berada di sekitar TKP.

“Dari keterangan saksi mata, api dengan cepat membesar dan membakar seluruh bagian rumah beserta isi, jelas Kepala Desa.

Sekira pukul 11.30 WIB api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, sementara kerugian ditafsir mencapai Rp. 250.000.000,- (Dua ratus juta rupiah).” Terdiri dari 1 Mobil Xenia warna Silver yang hangus terbakar dan Toko berikut isinya, “ujar Kepala Desa” (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *