Lampung Tengah

Kepala Sekolah SMKN 1 Terbanggi Besar Merasa Malu Dugaan Korupsi dan Punglinya di Beritakan

153
×

Kepala Sekolah SMKN 1 Terbanggi Besar Merasa Malu Dugaan Korupsi dan Punglinya di Beritakan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Kepala SMK Negeri 1 Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Umi Tarsih, S.Pd. M.Pd tiba-tiba mengungkapkan, bahwa dirinya merasa malu dan tidak nyenyak tidur lantaran pemberitaan sebelumnya berjudul Pungli dan Korupsi Masuk SMKN 1 Tebas? pada edisi Rabu, 8 Maret 2023.

Terjait pemberitaan tersebut, Umi Tarsih mengatakan, dirinya merasa tidak nyaman dan malu karena foto dirinya saat ditemui wartawan diruang kerjanya dipampang disejumlah media online dan cetak.

“Ini kok (Berita_red) dikirim ke saya kan sudah dipublikasi, saya jadi tidak nyaman. Saya kan malu karena foto saya dipampang begitu, sehingga saya jadi tidak nyaman dan tidak nyenyak tidur. Saya merasa terpojok dan terhakimi,” tulis Umi Tarsih via-WhatsApp kepada awak media, Minggu (12/3/2024) kemarin.

Padahal, sebelum pemberitaan ini ditayangkan saat dikonfirmasi Kepala SMKN 1 Terbanggi Besar Umi Tarsih menyarankan untuk konfirmasi ke kuasa hukum sekolah.

“Silahkan hubungi kuasa hukum kami,” kata Umi Tarsim kepada awak media, minggu (5/3/2023).

Terpisah, Kuasa hukum SMKN 1 Terbanggi Besar Misbahul Anam, S.Sy mengatakan, “Silahkan saja diberitakan, itu memang sudah tugas wartawan,” pungkasnya. (Tim)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *