LampungLampung Selatan

Songsong Bulan Suci Ramadhan 1444 H, MI Islamiyah Legundi Lampung Selatan, Adakan Kegiatan Pramuka Serta Api Unggun

Avatar photo
75
×

Songsong Bulan Suci Ramadhan 1444 H, MI Islamiyah Legundi Lampung Selatan, Adakan Kegiatan Pramuka Serta Api Unggun

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Madrasah Ibtidaiyah( MI ) islamiyah desa Legundi kecamatan Ketapang kab Lampung selatan. Mengadakan kegiatan Pramuka disertai api unggun,dengan tema menyongsong bulan suci ramadhan kegiatan berlangsung di halaman sekolah setempat  (15/3/2023 )

“Hadir dalam kegiatan kepala sekolah, nursaleha ,para dewan guru, serta siswa siswi

” Kepala sekolah ( MI ) islamiyah Legundi, nursaleha mengungkapkan sehari sebelum kegiatan berlanjut yakni ( 14/3/2023) kami mengundang kepala desa Legundi,Mulkan dan ketua kelompok kerja kepala madrasah untuk pembukaan kegiatan.

“Madrasah ibtidaiyah ( MI ) Islamiyah ini berdiri pada tahun 1972 namun sempat vacum ,dan aktif kembali di tahun 1990. saat ini dengan jumlah siswa 116 orang dengan guru pendidik 12 orang ” ungkapnya.

“kegiatan Pramuka disertai api unggun ini kami lakukan setiap tahun , untuk menyongsong bulan suci ramadhan 1444 H mendatang ,agar anak aktif dan semangat juga untuk menarik dari luar,agar masyarakat sekitar khususnya di desa Legundi mengetahui bahwa madrasah ibtidaiyah ( MI ) islamiyah desa Legundi dapat terbina kedisiplinannya dari kegiatan kegiatan seperti ini” ucap kepala sekolah.

“kepala desa Legundi,Mulkan menanggapi ,kami sangat mendukung kegiatan Pramuka dan acara api unggun dengan tema Songsong bulan suci ramadhan 1444 H, asosiasinya untuk mendidik anak dari dasar dengan hal hal yang positif, dengan adanya kegiatan ini juga dapat membimbing anak anak didik kita ke masa depan agar tau dalam arti kedisiplinan ,gotong royong ,kerja sama ,saling menyayangi, cinta sesama teman,taqwa kepada Tuhan ,berbakti kepada kedua orang tua. ” Pungkas kepala desa Mulkan .( RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *