Bupati / Wakil BupatiLampungLampung Utara

Hadiri Perayaan Milad IMM, Wakil Ketua TP-PKK Ajak IMMawati Lampura Ambil Bagian Memajukan Bumi Ragem Tunas Lampung

Avatar photo
27
×

Hadiri Perayaan Milad IMM, Wakil Ketua TP-PKK Ajak IMMawati Lampura Ambil Bagian Memajukan Bumi Ragem Tunas Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Devriyana Marda Ardian bersama jajaran pengurus hadiri kegiatan Madrasah IMMawati Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC-IMM) Universitas Muhammadiyah Kotabumi Kabupaten setempat, Minggu, (19/03/2023).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari perayaan Milad IMM ke-59 tahun 2023 yang digelar oleh Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) dengan mengusung tema ‘Pemberdayaan Perempuan Membangun Peradaban’ dengan menghadirkan narasumber srikandi-srikandi tangguh yang berprestasi dan penuh pengalaman baik di bidang Formal maupun Non formal.

Sekilas dalam sambutannya, Wakil Ketua TP-PKK Lampura, Devriyana Marda Ardian mengungkapkan rasa kebanggaannya terhadap peran organisasi kemahasiswaan khususnya IMM dan IMMawati yang terus menjadi salah satu elemen penting bangsa dalam upaya membangun peradaban dan mendorong pemberdayaan perempuan. Perlakuan diskriminasi terhadap kaum perempuan kini tidak ada lagi, semua orang termasuk mereka perempuan-perempuan tangguh memiliki hak untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

“Perempuan yang berpendidikan menjadi sesuatu yang sangat penting, apalagi dengan adanya perkembangan seperti pergeseran dari kebutuhan produksi barang menjadi kebutuhan pengetahuan dan wawasan.

Karena itulah, tentu dibutuhkan SDM yang berkualitas yang memiliki pengetahuan dan keterampilan,” ujar Devriyana.

Dirinya juga mengajak generasi muda milenial untuk turut eksis ambil bagian dalam memajukan Kabupaten berjuluk Bumi Ragem Tunas Lampung itu. Dengan menjaga kerukunan dan kedamaian serta menerima keberagaman sesuai dengan motto Lampura yang tidak lama lagi memasuki usianya yang ke-77 tahun.

“Mari kita bersama-sama membangun dan mendorong Kabupaten Lampung Utara tercinta agar senantiasa aman, agamis, maju, dan sejahtera ditengah keberagaman yang dimiliki hingga saat ini,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *