Polda LampungPolres Lampung TengahPOLRI

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Mataram Polres Lampung Tengah, Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

Avatar photo
38
×

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Mataram Polres Lampung Tengah, Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya. Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Seputih Mataram,Polres Lampung Tengah,Polda Lampung selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Wayan Budiasa. Ia bersama masyarakat bergotong royong untuk memakmurkan tempat ibadah, salah satunya dengan membersihkan Masjid Nurul Ula yang berada di Kp. Sriwijaya Kec. Bandar Mataram Kab. Lampung Tengah, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Rabu (22/3/23).

Menurut keterangan Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Seputih Mataram Iptu Yudi Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas dan mempererat tali silaturahmi, guna menjalin kedekatan dengan masyarakat dalam setiap kegiatan.

“Melalui kegiatan ini, masyarakat khususnya umat Muslim akan terasa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya”ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan, saling menghargai perbedaan, dan tetap waspada terhadap pelaku kejahatan selama bulan Ramadhan ini,”imbaunya.

Lebih lanjut, kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Wayan Budiasa tersebut, mendapat apresiasi dari para Toga dan masyarakat khususnya warga Kp. Sriwijaya, Bandar Mataram.

Menurutnya, kegiatan ini selain bisa menjaga kebersihan masjid, juga bisa menjadi pemupuk rasa kebersamaan antar semua masyarakat tanpa memandang perbedaan,”ujar Junaidi selaku tokoh agama.

Kapolsek berharap, kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dapat memelihara situasi Kamtibmas yang tetap aman,nyaman serta kondusif diwilkum Polres Lampung Tengah,”demikian pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *