Polda LampungPolres Tulang Bawang BaratPOLRI

Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tulang Bawang Barat, Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas dibulan Ramadhan 1444 H

Avatar photo
21
×

Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tulang Bawang Barat, Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas dibulan Ramadhan 1444 H

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG BARAT – Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 H Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung Melalui Bhabinkamtibmas Kepolisian Resor Tulang Bawang Barat terus melakukan Upaya – upaya untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan Masyarakat, Dengan melakukan patroli rutin, sambang desa/tiyuh sambil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta pemasangan spanduk berisikan himbauan bagi masyarakat di sejumlah tempat keramaian dan lingkungan penduduk, Rabu (22/3/2023).

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., melalui Kasat Binmas AKP Aladin Efendi, S.H ,mengatakan, Spanduk himbauan tersebut bertuliskan” Hati-hati dan waspada terhadap pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor, pencurian hewan ternak, mengatasnamakan debt colector, agar waspada terhadap pinjaman rentenir, peredaran narkoba dan lain sebagainya. “Spanduk tersebut kita pasang di tempat-tempat yang strategis, maupun di tempat – tempat keramaian seperti lingkungan penduduk, pertokoan, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum.”

Bhabinkamtibmas Polsek dan Polsubsektor jajaran Polres Tulang Bawang Barat terus melakukan Upaya – upaya dalam rangka mewujudkan situasi keamanan dilingkungan masyarakat di wilayah Hukumnya masing-masing selama bulan suci Ramadhan ini”.

Tentunya dengan Imbauan – imbauan kepolisian ini, baik dalam bentuk lisan maupun tulisan, akan menjadi pengingat bagi masyarakat dan kita semua untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban untuk saling menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” terang AKP Aladin.

Dengan pemasangan spanduk itu, berharap masyarakat lebih waspada terhadap tindak kejahatan, kami berharap dengan adanya himbauan ini masyarakat bisa lebih waspada dan atau hati-hati. Kami himbau juga masyarakat segera menghubungi polisi apabila adanya gangguan Kamtibmas”. Tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *