Bandar LampungLampung

Rumah Rangkap Kios Bensin Terbakar Dekat Bambukuning

Avatar photo
17
×

Rumah Rangkap Kios Bensin Terbakar Dekat Bambukuning

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Selang beberapa hari, rumah yang merangkap kios jualan bensin terbakar di Kelurahan Sukajawa, Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Kamis (23/3/2023), pukul 20.30 WIB.

“Rumah yang terbakar milik Eddy (50) merangkap kios bensin dan jualan semangka,” kata Ermi, tetangga korban kepada “Media ini. Hingga berita ini ditayangkan, petugas pemadam kebakaran masih berjuang mendinginkan api.

Belum memperoleh informasi penyebab dan kerugian akibat kebakaran tersebut.

Akhir pekan lalu, Sabtu (18/3/2023), rumah yang juga merangkap kios dagangan terbakar di Jalan Sultan Agung, jalur dua Mie Aceh, PKOR Wayhalim, Kelurahan Wayhalim Permai, Kecamatan Wayhalim, Kota Bandarlampung,

Akibat peristiwa tersebut, tiga warga tewas dan satu luka bakar akibat terbakarnya rumah. Mereka yang tewas wanita dan dua anak balita.

Orang ketiga yang tewas adalah rumah milik Tuwah (23) adalah Juwita (28), Andre (3), Arka (2) anak tetangga pemilik rumah, sedangkan yang mengalami luka bakar adalah Halimah (45).

Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandarlampung Anthony Irawan mengatakan kebakaran berawal saat ada anak kecil bermain api yang menyambar bensin hingga menghanguskan rumah permanen berukuran 8X8 meter. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *