Polda LampungPolresta Bandar LampungPOLRI

Berbagi Di Bulan Suci, Kapolresta Bandar Lampung Bagikan Nasi Kotak

Avatar photo
66
×

Berbagi Di Bulan Suci, Kapolresta Bandar Lampung Bagikan Nasi Kotak

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M. terus berbagi selama Ramadhan dengan menyalurkan bantuan sejumlah nasi kotak untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kawasan Kampung Sukamandi Kelurahan Pengajaran Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (25/03/2023) sore.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas AKP M.Rohmawan, S.H., M.H. dan jajarannya

“Alhamdulillah, sore ini kita masih bisa untuk membagikan nasi kotak, karena tiada hari tanpa berbagi,” kata Kapolresta.

walaupun hujan sempat mengguyur Kota Bandar Lampung pada sore tadi namun hal tersebut tidak menyurutkan niat Kapolresta Bandar Lampung untuk melakukan kegiatan berbagi terhadap sesama.

Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Polri yang humanis kepada masyarakat, khususnya yang berada di Kota Bandar Lampung.

“Senang sekali dapat melihat senyum bahagia dari masyarakat yang membutuhkan, ” ungkap Kombes Ino.

Selain itu, Kombes Ino mengatakan kegiatan berbagi tersebut juga sejalan dengan program Kapolri, yakni Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan)

“Kegiatan ini mengimplementasikan Polri yang Presisi dengan program Ramadhan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Ia pun berpesan, kepada seluruh masyarakat agar tidak lupa untuk senantiasa bersyukur dan bersabar dalam setiap keadaan serta tidak lupa berbagi kepada sesama.

Antusias membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu yang berada dilokasi tersebut. Sejumlah masyarakat yang menerima nasi kotak dari Kapolresta sangat senang dengan pemberian tersebut. Sekilas masyarakat yang menerima bantuan ini berterimakasih kepada beliau selaku Kapolresta Bandar Lampung.

“Jangan takut untuk berbagi karena ini bernilai ibadah dan dapat melipat gandakan rezeki bagi yang melaksanakannya. Dengan berbagi juga diharapkan Kota Bandar Lampung selalu aman dan kondusif atas doa dari orang-orang yang terbantu” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *