Lampung Tengah

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polres Lampung Tengah Bagikan Takjil dan Sembako

3
×

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polres Lampung Tengah Bagikan Takjil dan Sembako

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung memberikan takjil dan sembako kepada masyarakat jelang berbuka puasa. Kamis sore (30/3/23).

Sebanyak 100 paket makanan siap santap dan sembako berupa 30 karung beras ukuran 10 kg dibagi-bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Sasaranya yakni masyarakat kurang mampu seperti tukang ojek/angkot, pedagang kaki lima dan para pengguna jalan yang melintas di Jalinteng Sumatera, tepatnya di depan pintu Exit Tol Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Hal itu dijelaskan oleh Kasat Tahti Iptu Risgianto Zamri mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

“Alhamdulillah, hari ini telah kami serahkan bantuan sosial dari Kapolres Lampung Tengah berupa takjil dan sembako untuk masyarakat membutuhkan,”jelasnya.

Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Polri khususnya jajaran Polres Lampung Tengah yang selalu hadir ditengah masyarakatnya, untuk memberikan rasa aman, nyaman serta memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan,”tambahnya.

Lebih lanjut, Kasat Tahti Polres Lampung Tengah Iptu Risgianto menambahkan bahwa kegiatan berbagi ini akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta menjadikan ladang ibadah untuk kita semua,”demikian pungkasnya. (Rls/ Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *