Lampung Tengah

Bupati Musa Ahmad Safari Ramadhan Di Masjid Nurul Huda Ponpes Darul Muttagin Kecamatan Bekri

10
×

Bupati Musa Ahmad Safari Ramadhan Di Masjid Nurul Huda Ponpes Darul Muttagin Kecamatan Bekri

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Melaksanakan Acara “Safari Ramadhan Berbagi Sedekah Jajaran Pemkab Lampung Tengah” yang diadakan di Masjid Nurul Huda Ponpes Darul Muttaqin Kecamatan Bekri Pada Hari Kamis 30 Maret 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati, Wakil Bupati, Asisten, StafAhli, Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP.PKK, Ketua Baznas, Camat serta Masyarakat.

Dalam Sambutannya Camat Bekri Riduansayah mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh rombongan pada acara hari ini yang bertepatan dengan 8 Ramadhan 2023. Dalam Kesempatan itu Pula dan momen yang baik ini Riduansyah atas nama masyarakat Bekri mengucapkan terima kasih atas Bantuan yakni 2 Ambal Untuk Masjid , 20 Al Quran, 50 Paket Sembako , 50 Paket Untuk Anak Yatim Piatu dan 500 Takjil.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan dibulan yang penuh rahmat ini untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, pelaksanaan Safari Ramadhan tahun ini pula dikemas secara sederhana dan selepas Sholat Ashar Bersama Romobongan Kembali ke Ibu Kota Kabupaten namun tidak mengurangi suasana Khidmat di Bulan Suci Ramadhan. Musa berpesan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif diBulan Ramadhan ini, sehingga Masyarakat Bisa dengan Khusyuk melaksanakan Ibadahnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *