Kota Metro

Disporapar Kota Metro Gelar Pengajian Amaliah Ramadhan

4
×

Disporapar Kota Metro Gelar Pengajian Amaliah Ramadhan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, METRO – Guna meningkatkan iman dan tagwa dibulan suci ramadhan, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro menggelar pengajian dalam rangka kegiatan amaliah ramadhan dilaksankan di aula Dinas setempat, Selasa (4/4/2023).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang III Kota Metro, Kadis Disporapar, Serta seluruh staf maupun pegawai Disporapar Kota Metro.

Staf Ahli Bidang III Sekretariat Pemkot Metro, Juni Kuswati mengatakan, bahwa kegiatan ini tujuan untuk meningkatkan keimanan ketakwaan khususnya bagi ASN itu sendiri. Terlebih, pengajian ini adalah pengajian amaliah yang pada intinya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Metro.

“Kegiatan ini merupakan momen yang sangat baik apalagi bertepatan di bulan suci ramadhan yang hanya dilakukan satu bulan dalam setahun serta dapat digunakan untuk penyucian diri juga untuk memperoleh berkah di bulan suci Ramadhan ini, “ucapnya.

Dengan terlaksananya kegiatan pengajian ini, kata dia sudah di lakukan beberapa kali demi membentuk keimanan dan ketaqwaan yang lebih baik lagi dalam lingkungan ASN Pemerintah Kota Metro yang Insyaallah setiap tahunnya akan kita laksanakan pada saat bulan suci ramadhan, “ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Disporapar Kota Metro, Tri Hedriyanto memaparkan kegiatan pengajian amaliah ini rutin setiap tahun dilaksanakan. “Mudah – mudahan dapat membawa perubahan yang lebih baik, terutama untuk peningkatan keimanan dan ketakwaan bagi ASN khususnya di Disporapar, “ucapnya.

Dikatakan, bahwa kegiatan pengajian amaliah di bulan suci ramadhan ini sangat baik karena selain dapat menjadikan pengisi rohani juga sebagai pemanfaatan untuk hal – hal yang baik terkhusus untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan pada diri kita, “tandasnya. (Dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *