Lampung Tengah

Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Seputih Banyak

4
×

Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Seputih Banyak

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Ketua TP PKK Lampung Tengah ( Lamteng ) Mardiana Musa Ahmad melantik Ketua TP PKK Kecamatan Seputih Banyak, Indun Winarti Elfin, S.E., M.M dan sekaligus Pisah Sambut Camat Seputih Banyak dari Pejabat Lama Suprianto, S.Sos., M.M ke Pejabat Baru Elfin M Zubair, S.E., M.M, bertempat di Aula Kecamatan Seputih Banyak. Rabu ( 5/4/2023 ).

Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Seputih Banyak ini merupakan tindak lanjut dari proses Pelantikan Camat Seputih Banyak yang telah dilaksanakan pada selasa ( 28/3/2023 ) yang lalu.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Hadir mendampingi Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad, antara lain, Ketua 2 TP PKK Lamteng, Yulita Nirlan, Ketua 3 TP PKK Lamteng, Eni Adi Sriyono, Ketua 4 TP PKK Lamteng, dr. Lidia Dewi dan Kabid Paud dan Pnf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamteng, Dwi Sanzaya.

Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya berharap agar kiranya kegiatan atau program PKK yang selama ini baik dapat dipertahankan dan dilanjutkan serta dengan lebih mengoptimalkan sehingga dapat diterima dengan baik ditengah-tengah masyarakat.

Dalam melaksanakan tugas, Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad juga berharap hendaknya selalu ditumbuhkan rasa kebersamaan dan keikhlasan dalam mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan antar anggota tim maupun dengan mitra kerja lainnya yang bersifat multi sektor. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *