Polda LampungPolres Lampung TimurPOLRI

Akhirnya Polisi Temukan Warga Yang Tenggelam Saat Memancing

Avatar photo
25
×

Akhirnya Polisi Temukan Warga Yang Tenggelam Saat Memancing

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Seorang warga Kecamatan Batanghari Nuban, yang berniat memancing, malah ditemukan tidak bernyawa, karena tenggelam di sungai.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Raman Utara IPTU Sunaryo, pada Kamis (6/4), menjelaskan bahwa identitas korban tenggelam adalah Hernowo (40) warga Desa Sukaraja Nuban, Kecamatan Batanghari Nuban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pihak Kepolisian, korban awalnya pergi dari rumah, pada Selasa (4/4/2023) petang, untuk memancing disungai yang berlokasi di Desa Ratna Daya, Kecamatan Raman Utara.

Tetapi hingga malam hari, korban tidak juga kembali ke rumah, sehingga kemudian pihak keluarga melakukan proses pencarian di sekitar lokasi sungai tempat korban memancing.

“Saat melakukan pencarian, pihak keluarga hanya menemukan sepeda motor milik korban, yaitu merk Honda Beat, dengan nomor polisi BE 2389 PH, yang berada di tepi sungai,” terangnya.

Pihak Kepolisian yang menerima laporan terkait peristiwa tersebut, segera berkoordinasi dengan Tim terkait, yaitu Aparatur Pemerintahan serta Koramil Raman Utara, BPBD Lampung Timur, dan Basarnas Provinsi Lampung, untuk melakukan proses pencarian korban.

“Pada Rabu (5/4), sekitar pukul 23.40 Wib, akhirnya tim gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia ditepi sungai,” jelasnya.

Setelah dilakukan proses pemeriksaan medis, jenazah korban segera diantar dan diserahkan kepada pihak keluarga, diwilayah Kecamatan Batanghari Nuban.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *