Bupati / Wakil BupatiLampungLampung UtaraPemerintahan

Bupati Lampung Utara, Melalui Asisten Tiga Dan Camat Abung Selatan Kunjungi Korban Bencana Angin Puting Beliung Di Desa Kembang Tanjung Abung Selatan

Avatar photo
44
×

Bupati Lampung Utara, Melalui Asisten Tiga Dan Camat Abung Selatan Kunjungi Korban Bencana Angin Puting Beliung Di Desa Kembang Tanjung Abung Selatan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – hujan deras di sertai angin kencang mengakibatkan menimpah rumah warga yang terjadi pada sekitar 21.00 wib di Dusun tanjung asri RT. 05 RW. 05 desa kembang tanjung kecamatan Abung Selatan (06/04/2023)

Dengan satu rumah rusak berat terkena angin kencang Rumah bapak Aryadi (36 th).

Dan istri yang bernama tri Martina (33 th) kondisi cukup parah dan berobat di RS terdekat. Sekeluarga terdiri 3 orang yakni bapak Aryadi. Ibu tri Martini dan anaknya Azkia patina (10 bln)

Menurut keterangan aryadi kejadian  Sekitar jam 21.00 wib terjadi hujan lebat beserta angin kuat pada saat terjadi bapak Aryadi sedang keluar ke warung sedang di rumah ibu Martini sehingga tertimpa rumah sedangkan anaknya selamat karena d dekapan ibunya .

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian rumah semi permanen rata dengan tanah dan seluruh perabotan

Kedua korban selanjutnya ditolong warga dan dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkab Lampura Sofyan saat turun ke lokasi kejadian mengatakan,mendapatkan informasi dari Camat Abung Selatan Dedi Irawan. Kemudian diperintah Bupati dan Wakil Bupati untuk meninjau lokasi.

“Kita merasa prihatin atas kejadian yang menimpa korban. Kedatangan kami untuk memberikan sedikit bantuan,” kata Sofyan.

Setelah dari lokasi, Asisten III, Camat dan Kepala Desa menuju Rumah Sakit M. Yusuf Kali Balangan untuk melihat korban(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *