Lampung Tengah

Bacaleg Dari Partai PAN Berbagi di Dua Kampung Dapil III

16
×

Bacaleg Dari Partai PAN Berbagi di Dua Kampung Dapil III

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bakal Calon Legislarif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Lampung Tengah, Berbagi berkah di bulan Ramadhan.

Berbuat kebaikan merupakan salah satu keharusan bagi umat manusia, apalagi saat ini bulan suci yang penuh berkah, dimana banyak orang yang berlomba-lomba melakukannya.

Salah satunya, Hi. Ahmad Marsanjaya, Yang digadang-gadang akan maju pada bursa pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang dari Partai Amanat Nasional.

“Ya Almdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan di Kampung Depokrejo Kecamatan Trimurejo dan Sinar Banten Bekri,”katanya, Jumat 14 April 2023 lalu.

Dia menambahkan, kegiatan sosial berbagi Sembako dilakukannya ini menyasar di dua titik seputar wilayah Kecamatan Trimurejo dan Bekri. sesuai wilayah dapil yang dipilihnya untuk bertarung di pemilihan anggota legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

“Ya kita hanya berencana mas, untuk mencalonkan diri pada pileg tahun 2024 dari Partai PAN, mohon doa restu dan dukungannya,” Ujar Ahmad Marsanjaya yang pernah menjabat KPLP Lapas Gunung Sugih beberapa tahun lalu.

Semenjak dua tahun pensiun menjadi abdi negara, Jiwa Hi. Ahmad Marsanjaya, terpanggil untuk kembali mengabdikan melalui jalur Pileg karena melihat banyak keluhan masyarakat yang belum terakomodir saat ini.

“Keinginan saya mencalonkan diri menjadi wakil rakyat didasarkan atas niat suci membantu Pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat ke depannya,”jelasnya.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Trimurejo merupakan salah satu wilayah pertanian dan merupakan lumbung padi untuk kabupaten Lampung Tengah, “kita tidak bisa berandai-andai, tapi doakan saja nanti bisa melakukan yang terbaik untuk masyarakat Lamteng khususnya dapil III,”pungkasnya. (Iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *