AdvetorialLampung Utara

Wakil Bupati Lampung Utara, Menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD

6
×

Wakil Bupati Lampung Utara, Menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Lampung Utara‎ Tahun 2024. Acara berlangsung di Aula Tapis Setdakab Lampung Utara, Rabu (15/03/2023).

Kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menyaring aspirasi atau masukan dari berbagai pihak. Nantinya, aspirasi atau masukan itu akan disaring kembali untuk ditentukan mana saja yang harus diprioritaskan sesuai dengan kemampuan anggaran.

Hadir pada Musrenbang Kabupaten tersebut, Gubernur Lampung yang diwakili Kepala Bappeda Provinsi Lampung Ir. Mulyadi Irsan, Wakil Bupati Lampung Utara H. Ardian Saputra, S.H., serta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Pada kesempatan itu, Wabup berharap Pemprov Lampung segera memperbaiki jalan Provinsi yang rusak di Kabupaten Lampung Utarakarena dapat menghambat roda perekonomian masyarakat. Jalan provinsi yang mengalami kerusakan itu salah satunya adalah jalan Kotabumi-Ketapang.

Padahal jalan itu merupakan akses utama yang menghubungkan masyarakat perkotaan dan pedesaan. Keberadaan jalan itu sangat penting bagi masyarakat, tentu harapannya dapat segera direalisasikan ‎secepatnya.

“Mohon kiranya Pemerintah Provinsi Lampung dapat segera memperbaiki jalan provinsi yang ada di Lampung Utara,” kata Wabup.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *