Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Sholat Idul Fitri 1444 H di Masjid Al Mustaqim Gunung Sugih

Avatar photo
55
×

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Sholat Idul Fitri 1444 H di Masjid Al Mustaqim Gunung Sugih

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di Masjid Al Mustaqim Kampung Buyut Ilir Kecamatan Gunung Sugih pada 1 Syawal 1444 H , Sabtu 22 April 2023. Dalam Kesempatan tersebut turut Hadir Kapolres Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah, Camat Gunung Sugih, Kepala Kampung Serta Jamaah Sholat Idul Fitri.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Mengatakan Perayaan Idul Fitri Kali ini dimaknai Sebagai bahan introspeksi diri, kita petik hikmah di dalamnya dengan senantiasa memperkuat ibadah, menjaga hubungan kepada sang pencipta juga kepada insan sesama dan bulan suci Ramadhan yang telah dilalui ini mudah-mudahan telah mengasah keimanan kita untuk senantiasa meningkatkan intensitas ibadah, meningkatkan kepedulian dengan berinfaq dan bersodaqoh serta menjaga diri dari sikap-sikap yang kurang terpuji. Semoga semangat dan jiwa ramadhan seperti itu tetap terpelihara, berharap akan menjadi acuan bagi kita semua untuk membersihkan hati serta pikiran dan mengembalikan kesadaran fitrah kita sebagai manusia.

Bupati Musa Ahmad juga mengatakan Perayaan Idul Fitri Tahun ini meskipun ada perbedaan namun tidak dibesarkan – besarkan dan harus di sikapi dengan arif dan bijaksana. Musa juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kondisifitas dan juga keamanan di daerahnya sehingga masyarakat yang melaksanakan Mudik meninggalkan Lampung Tengah Menuju Kampung Halaman merasa aman. Di akhir sambutanya Bupati atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemkab Lampung Tengah Mengucapakan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H. (Rls/ Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *