Tulang Bawang Barat

Perkelahian di malam Takbiran di Lapangan Bola Pulung Kencana Tubaba yang Akibatkan Satu Orang Terluka

Avatar photo
21
×

Perkelahian di malam Takbiran di Lapangan Bola Pulung Kencana Tubaba yang Akibatkan Satu Orang Terluka

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG BARAT — Malam takbiran pada Jum’at 21 April 2023 sekitar Pukul 21.00 WIB telah terjadi perkelahian di Lapangan Bola Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang mengakibatkan 1 Orang terluka akibat bacokan di dada Kiri dan kanan.

Korban pembacokan adalah Candra (18) pelajar, seorang pemuda berasal dari Gunung Sari kecamatan Abung Semuli kabupaten Lampung Utara.

Kronologis kejadian menurut keterangan saksi Birgo yang sama berasal dari Abung Semuli mengatakan bahwa Korban sedang duduk di lapangan sepakbola Tiyuh Pulung kencana kecamatan Tulang Bawang Tengah selanjutnya salah satu pemuda yang tidak di kenal melempar mercon ke arah korban dan korban menegur pemuda tersebut.

Kemudian terjadi cekcok mulut dan perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami Luka bacok dan tersangka melarikan diri.

Ditambahkan Fani Arjesah yang masih rekan korban, bahwa korban selanjutnya di bawa ke klinik ZEEBE BEATA MEDIKA Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, yang diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Dailami, S.H, mengatakan membenarkan bahwa telah terjadinya Perkelahian di lapangan sepak bola tiyuh Pulung kencana yang menyebabkan Korban An. Candra Bin Sahir mengalami luka bacok di dada Sebelah kiri di bawah bahu dan dada kanan di bawah puting. Dan saat ini Korban telah dirujuk ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro untuk mendapatkan perawatan yang intensif dan keadaan korban saat ini stabil.

“Untuk pelaku pembacokan masih dalam pengejaran Tim Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang Barat mudah-mudahan pelakunya dapat segera kami tertangkap,” pungkasnya. (Rls/ Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *