Lampung Timur

WBP Rutan Kelas IIB Sukadana Lakukan Shalat Idul Fitri 1444 H

Avatar photo
22
×

WBP Rutan Kelas IIB Sukadana Lakukan Shalat Idul Fitri 1444 H

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, SUKADANA – Gemuruh takbir terus berkumandang di Rutan Kelas IIB Sukadana, sebuah pertanda telah tiba Idul Fitri 1 Syawal 1444H.

Bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Sukadana, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Sukadana melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444H/2023. Sabtu (22/4/2023).

Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana didampingi Pejabat Struktural dan jajaran turut hadir melaksanakan sholat Idul Fitri. Selain itu, hadir pula Kepala Sub bidang Bimbingan dan Pengentasan Anak Kanwil Kemenkumham Lampung, Albran beserta jajaran.

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri tahun ini sudah bisa dilaksanakan secara berkerumun dengan tetap memperhatikan Protokol Covid-19, sehingga seluruh Warga Binaan mengikuti Shalat Idul Fitri. Suasana haru menyelimuti pelaksanaan sholat idul fitri tahun ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan Khotbah oleh WBP Santri dengan isi khutbah mengenai hikmah dari berpuasa dan makna kemenangan yang diraih setelah menjalankan ibadah ramadhan sebulan penuh.

Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana, Abdul Aziz berharap Semoga hari raya tahun ini bisa meningkatkan ketakwaan, baik kami selaku petugas maupun seluruh warga binaan.

“Pada hari kemenangan ini, saya berharap semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita untuk menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” tutup Abdul Aziz. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *