Bandar LampungLampung

Wujud Kepedulian, Sie Dokkes Polresta Lakukan Home Visit Kepada Personel yang Sakit

5
×

Wujud Kepedulian, Sie Dokkes Polresta Lakukan Home Visit Kepada Personel yang Sakit

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Memastikan perkembangan kesehatan personel yang mengalami gangguan kesehatan, Polresta Bandar Lampung melalui Sie Urkes bersama lakukan kunjungan (Home Visite) kepada personelnya yang sedang sakit, Jumat (28/4) Pagi.

Giat tersebut di pimpin oleh Ipda Yusmansyah selaku Paur Kes didampingi personil Si Dokkes dan Konselor Polresta Bandar Lampung.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Personel yang dikunjungi yakni Aiptu Joyo dan Aiptu Ferry Yanson.

Kasi Dokkes Polresta Ipda dr. Sylvia Marischa yang diwakili Paur Kes Ipda Yusmansyah menjelaskan personel yang menderita sakit diharapkan untuk tetap rutin melakukan pemeriksaan kesehatan agar dapat pulih, untuk itu pihaknya melakukan pengecekan sekaligus memeriksa perkembangan kondisi personel yang sakit tersebut dirumahnya.

Giat ini merupakan bentuk wujud kepedulian kepada personel kami yang sedang sakit lalu Home Visit ini dilaksanakan untuk mengecek kondisi kesehatan personel yang sudah lama sakit serta sebagai motivasi dan memberikan semangat kepada personil yang sakit.

Sehingga dengan kunjungan ini kami dapat mengetahui kondisi dan perkembangan kesehatan personel yang sedang sakit tersebut.” Ungkapnya.

Kemudian selain memeriksa kondisi kesehatan Si Dokkes juga memberikan santunan dan beras untuk menbantu meringankan personil yang sakit.

Lebih lanjut Ipda Yusmansyah menambahkan bahwa pihaknya akan terus membantu proses pemulihan personel Polresta Bandar Lampung yang sakit dengan melakukan pengecekan secara berkala.

“Kami akan membantu dan memfasilitasi personel yang sakit untuk dapat memeriksa / kontrol kondisi kesehatannya secara rutin untuk mendapatkan data dan informasi kondisi kesehatan personel Polresta Bandar Lampung,” Ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *