Bandar LampungLampungOrmasTokoh LampungTokoh Masyarakat

Selamat Jalan Kang Hi. JAZULI ISA Semoga Tauladanmu Menjadi Amal Ibadah

12

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Lampung Berduka Jumat 7 April 2023 telah Berpulang keharibaan Allah subhanawataalla SOKO GURU dunia politik dan perburuhan JAZULI ISA atw biasa di panggil kang ZULI, beliau meninggal di rumah sakit Jakarta.

Dan di kebumikan di kampung halaman sinar Banten Talangpadang, janazah sampai di kampung halaman dini hari 01.00 dengan suasana duka yg begitu dalam.

Walaupun suasana dini hari namun antusias keluarga sanak famili dan handaitaulan berkumpul ratusan pelayat mengiringi prosesi pemakaman almarhum kang ZULI, hadir juga dalam prosesi pemakaman beliau PANGLIMA LASKAR LAMPUNG Ir. NEROZELI KUNANG.

Banyak suka duka yg pernah mereka lalui walau dalam perjalanan politik berbeda pandangan namun tidak menyurutkan persahabatan mereka untuk saling mengisi dan berbagiDalam kesempatan itu PANGLIMA NERO.

Menyampaikan duka cita yg mendalam dan beliau menyampaikan permohonan maaf atas nama keluarga, agar dapat di maafkan atas segala kesalahan di sengaja maupun tidak, terkhusus untuk semua kader LASKAR LAMPUNG.

Yang ada di seluruh penjuru LAMPUNG Selamat jalan sahabat, semoga Husnul khatimah dan semua tauladan yg telah kau berikan menjadi amal ibadah amin Ya Robal Alamin. (*)

Exit mobile version