LampungLampung TengahLampung Timur

Sambut Presiden RI Joko Widodo Kapolres Lampung Tengah Bersama Dandim 0411/KM, Dandim 0429 Lamtim Serta Kasat Pol PP Lamteng Melaksanakan Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan

Avatar photo
22
×

Sambut Presiden RI Joko Widodo Kapolres Lampung Tengah Bersama Dandim 0411/KM, Dandim 0429 Lamtim Serta Kasat Pol PP Lamteng Melaksanakan Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan berkunjung ke wilayah Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka mengecek secara langsung ruas jalan di Kecamatan Seputih Banyak, Rumbia dan Seputih Surabaya, pada Jum’at (4/5/23).

Dalam menyambut kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ke Kab. Lampung Tengah tersebut, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si bersama Dandim 0411/KM Letkol Inf. Sihono, Amd dan Dandim 0429 Lampung Timur, Letkol Czi. Indra Puji Triwanto serta Kasat Pol PP Kab. Lamteng, I Gusti Suryana memimpin apel gabungan kesiapan pengamanan di lapangan Kp. Sido Binangun Kec. Way Seputih Kab. Lampung Tengah. Kamis (4/5/23).

Setelah melaksanakan apel gabungan kesiapan pengamanan Kunker RI 1 di Lampung Tengah, kegiatan dilanjutkan dengan mengecek rute dan lokasi yang akan dikunjungi oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Kapolres menjelaskan, pengecekan jalur dan lokasi tersebut guna memastikan keamanan , kelancaran serta ketertiban menjelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Lampung Tengah.

Bapak Joko Widodo rencananya akan meninjau langsung ruas jalan di beberapa titik, salah satunya ruas jalan di Kecataman Seputih Banyak, Rumbia dan Seputih Surabaya yang selama puluhan tahun menjadi keluhan masyarakat sekitar,”kata Kapolres.

Dalam hal ini, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung beserta Instansi terkait akan memaksimalkan pengerahan personil untuk melaksanakan pengamanan,”tambahnya.

Terlebih dalam pengamanan dan pengawalan iring iringan kendaraan Presiden RI beserta rombongan yang hadir, supaya dalam perjalanan serta pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,”ungkapnya.

Lebih lanjut,Kapolres mengatakan bahwa seluruh personil baik dari TNI-Polri beserta Instansi terkait lainnya, dalam melaksanakan pengamanan akan bergabung dengan Paspampres.

“Untuk seluruh personil sendiri, telah kami ploting untuk melaksanakan pengamanan pada jalur yang akan dilalui maupun titik pusat yang akan dikunjungi oleh Presiden RI beserta rombongan,”demikian pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *