Bandar Lampung

Meriahkan Kunjungan Presiden Jokowi, Lurah Rajabasa Nyunyai Lakukan Pemasangan Umbul-Umbul

Avatar photo
68
×

Meriahkan Kunjungan Presiden Jokowi, Lurah Rajabasa Nyunyai Lakukan Pemasangan Umbul-Umbul

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDARLAMPUNG — Akibat pemberitaan jalan rusak di Provinsi Lampung yang sempat viral di media sosial secara nasional, ternyata cukup menggelitik perasaan Presiden RI Joko Widodo. Beberapa waktu lalu Presiden telah mengeluarkan instruksi kepada para Kelapa Daerah untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan, tapi kenyataannya Instruksi Presiden tersebut belum sepenuhnya dilaksanakan termasuk Provinsi Lampung.

Terdengar informasi akan kedatangan Presiden Jokowi yang akan melihat secara langsung kondisi kerusakan jalan, seperti Jalan Raya Rumbia Kabupaten Lampung Tengah, maka Pemda setempat langsung melakukan perbaikan jalan yang rusak tersebut agar pada saat dilakukan peninjauan oleh Presiden tidak terlalu rusak berat.

Disisi lain, Lurah Rajabasa Nyunyai Kota Bandar Lampung dalam memeriahkan penyambutan kedatangan Presiden RI tersebut, langsung melakukan pembenahan di wilayah kerjanya dengan menghiasi sepanjang jalan yang bakal dilalui rombongan Presiden dengan pemasangan umbul-umbul.

“Pemasangan Umbul-umbul ini sesuai instruksi Ibu Walikota yang disampaikan melalu Bapak Camat Rajabasa,” ucap Lurah Rajabasa Nyunyai, Nurhaliyah. S.Sos. MM dalam konfirmasinya, Kamis (4/5/2023).

Nurhaliyah juga menambahkan bahwa pemasangan umbul-umbul tersebut dilakukan oleh Tim Satgas Kelurahan dengan didampingi, Lurah, Kepala Lingkungan dan para Ketua RT serta Linmas. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *