Bandar LampungLampung

“Pasca Kunjungan Presiden Jokowi Ke Lampung”ADT Sebut Lampung Berjaya Menjadi Lampung Berbahaya

Avatar photo
21
×

“Pasca Kunjungan Presiden Jokowi Ke Lampung”ADT Sebut Lampung Berjaya Menjadi Lampung Berbahaya

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Tokoh Politik Provinsi Lampung, M. Alzier Dianis Thabranie. SE, SH sangat prihatin dengan kondisi Provinsi Lampung pasca kunjungan Presiden RI Joko Widodo yang sempat berkeliling memantau kondisi infrastruktur jalan rusak yang ada di pelosok Provinsi Lampung.

Menurut Alzier, dirinya sebagai masyarakat Lampung sangat malu dengan kondisi jalan provinsi lampung yang saat ini menjadi tontonan seluruh masyarakat Indonesia. Apalagi terlihat mobil kepresidenan sempat terjebak tidak bisa melintasi jalan yang sudah seperti kubangan kerbau.

Dengan tontonan yang memalukan ini, cetus Alzier, terkesan kerjanya Pemprov Lampung selama ini tidak ada Net Work Plening, tidak ada jalan yang bagus sehingga Pemerintah Provinsi terkesan gagal untuk membangun Provinsi Lampung.

“Dengan kondisi seperti ini, kenapa DPRD Provinsi Lampung yang membidangi masalah pembangunan selama ini diam saja, ini ada apa, “Cetus Alzier Sabtu 6/5/2023.

Kita harus tahu, lanjut Alzier, pungsi Gubernur itu sebagai GWPP, Wakil Pemerintah Pusat.

“Gubernur harus tahu diri, harus tahu aturan aturannya. Oleh karena itu orang yang menjadi Gubernur itu tidak boleh orang yang bodoh, harus orang yang cerdas dan yang punya kemampuan, gak boleh ngawur ngawur, ” Tukasnya.

Dengan kenyataan kondisi Lampung saat ini. Alzier meminta kepada Gubernur agar konsisten dan malu dengan kejadian seperti ini. Jangan lagi menghindar bahwa jalan diperbaiki bukan dikarenakan Presiden mau datang ke Lampung.

“Untuk apa diperbaiki mendadak seperti itu, dipaksakan satu malam jalan harus jadi, orang gemblong. Seperti cerita Roro Jonggrang. Kalau mau dikontrol jalan seluruh Lampung ini banyak bener amburadulnya, ” Ungkapnya.

“Sudahlah, jangan kita ngebohong bohong lagi pada rakyat. Rakyat Lampung gak bodoh bodoh amat. Seperti rakyat sekelas saya ini masa dianggap bodoh. Emang kita bisa di bandit banditkan sama dia, ya gak bisa lah, ” Pungkas Alzier. (Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *