Lampung

Keluarga Besar Masyarakat Sungkai Bunga Mayang Gelar Halal Bihalal 1444 H yang di Hadiri Gubernur Lampung

Avatar photo
44
×

Keluarga Besar Masyarakat Sungkai Bunga Mayang Gelar Halal Bihalal 1444 H yang di Hadiri Gubernur Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG – Keluarga Besar Masyarakat Sungkay Bunga Mayang Provinsi Lampung Menggelar Halalbihalal 1444 H / Tahun 2023 di Gedung Bagas Raya, Kamis (18/05/2023).

Adapun tema yang diangkat dalam acara Halalbihalal ini, yaitu “Ram Jadiko Halal Bihalal Hiji Ranglaya Petungga Menuju Gunom Ragom Betik Sapon”, yang bermakna tema tersebut adalah semangat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, yang menjelaskan arti Tema kegiatan ini “Ram Jadiko Halal Bihalal Hiji, Ranglaya Petungga” memiliki makna ajakan untuk menjadikan tradisi halalbihalal sebagai pondasi dalam menjalin hubungan yang harmonis dan saling menghormati dalam keberagaman yang harus dijaga dan diperkuat. Sementara “Gunom Ragom Betik Sapon”, lanjut Gubernur, terkandung harapan untuk bersama-sama mencapai kemajuan dan keberhasilan di segala bidang.

“Masyarakat Sungkay Bunga Mayang memiliki tempat yang istimewa dalam hati saya. Kehangatan, keramahan, dan semangat gotong royong yang ada di antara kita telah membantu memperkuat persatuan dan kesatuan di wilayah ini,” kata Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal berharap kepada keluarga besar Sungkay Bunga Mayang untuk tetap menjaga silaturahmi, rasa kekeluargaan, solidaritas dan pengabdian dalam mendukung program pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung yang saat ini terus dilaksanakan.

“Ayo kita sambut masa depan dengan semangat positif dan tekad yang kuat untuk mencapai kehidupan yang lebih baik bagi semua masyarakat di Provinsi Lampung Sai Bumi Ruwa Jurai yang sama-sama kita cintai,” ucap Gubernur.

Kegiatan ini dibuka oleh ketua panitia Yunardi,SH, MH dan dilanjutkan sambutan mewakili masyarakat Sungkay Bunga Mayang Brigjen (pur TNI) Amalsyah Tarmizi yang menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Sungkay Bunga Mayang yang telah hadir dan terkhusus kepada seluruh tokoh-tokoh masyarakat Lampung yang telah Hadir

“Terimakasih kami ucapan kepada Gubernur Lampung yang telah Hadir, Faisol Djausal, Bakhtiar Basri, Ansori Djausal, Bustami Zainudin, Umar Ahmad dan Tokoh-tokoh masyarakat yang telah hadir, Ia juga berharap Sungkay Bunga Mayang bisa menjadi Kabupaten Baru di Provinsi Lampung,” ujar Amalsyah. (Ibnu Hajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *