Lampung

Sekjen Laskar Lampung Panji Nugraha SH Bersama Jajarannya Silaturahmi ke Holland Bakery

Avatar photo
76
×

Sekjen Laskar Lampung Panji Nugraha SH Bersama Jajarannya Silaturahmi ke Holland Bakery

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG — Sekretaris Jenderal (Sekjen) Laskar Lampung Panji Nugraha AB. SH., bersama beberapa orang anggota Laskar Lampung, menyambangi restoran roti Holland Bakery yang ada jalan Raden Intan, Kota Bandar Lampung, Sabtu (20/5/2023).

Pada kesempatan itu Sekjen Laskar Lampung beserta beberapa anggota diterima langsung oleh Manager Area Holland Bakery wilayah Lampung Riswandi yang mewakili Holland Bakery di bawah PT Mustika Citra Rasa.

Perlu diketahui bahwa Holland Bakery di Indonesia sudah membuka 23 cabang, dan mengelola 450 outlet di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Lampung, Batam, Pekanbaru, Makassar, Manado, Bali, solo, Semarang, Balikpapan dan Samarinda.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan Laskar Lampung ke restoran roti Holland Bakery tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan Laskar Lampung kepada masyarakat termasuk Holland Bakery.

“Alhamdulillah kami diterima oleh pihak Holland Bakery yang di wakili oleh Bang Riswandi selaku Area Manager Holland Bakery wilayah Lampung,” ujar Panji kepada awak media.

Masih menurut Sekjen Laskar Lampung tersebut, “Adapun maksud dan tujuan kami berkunjung kesini adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan Laskar Lampung kepada masyarakat khususnya kepada Holland Bakery.” Kata Panji.

Pada kesempatan itu juga, Sekjen Laskar Lampung menyampaikan salam dari Ketua Umum (Ketum) dan seluruh anggota Laskar Lampung kepada pihak manajemen Holland Bakery.

“Kami juga menyampaikan salam Ketum dan seluruh anggota Laskar Lampung kepada manajemen Holland Bakery wilayah Lampung melalui Bang Riswandi selaku Area Manager.” Pungkas Panji.

Ditempat terpisah Area Manager Holland Bakery Wilayah Lampung Riswandi mengatakan, sangat mengapresiasi adanya Laskar Lampung.

“Saya mewakili Holland Bakery sangat menginspirasi dengan ada dan hadirnya serta berdirinya Laskar Lampung dibumi Lampung ini,” ujar Riswandi.

Selanjutnya Riswandi mengatakan, kedepan Holland Bakery siap dan bersedia bersahabat dan bekerjasama yang baik dengan Laskar Lampung.

”Kedepannya kami dari Holland Bakery siap dan bersedia bersahabat serta bekerja sama yang baik dengan Laskar Lampung.” Tutup Riswandi.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *