Nasional

Polda Riau Grebek Wakil Bupati di Kamar Hotel Bersama Wanita di Pekanbaru

Avatar photo
17
×

Polda Riau Grebek Wakil Bupati di Kamar Hotel Bersama Wanita di Pekanbaru

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, RIAU – Tim Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau menggerebek Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman saat sedang bersama seorang wanita di kamar Hotel Preimere, Pekanbaru, Kamis (25/5/2023) malam tadi. Belum diketahui siapa wanita yang bersama dengan Sulaiman, namun sumber menyebut kalau sang wanita bukan merupakan istrinya.

Kabar penggerebekan tersebut dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Asep Darmawan. Ia menyebut penggerebekan dilakukan saat pihaknya sedang melakukan patroli kenakalan remaja dan penyakit masyarakat.

“Benar, yang bersangkutan sedang bersama wanita di dalam kamar hotel,” kata Kombes Asep kepada media, Jumat (26/5/2023). (Dikutip dari sabangmaraukenews.com

Menurut Asep, secara kebetulan tim Polda dalam operasi patroli prostitusi online mendapati Wabup Sulaiman berada dalam kamar. Hingga saat ini, Sulaiman bersama wanita yang bersamanya masih dilakukan pemeriksaan di Mapolda Riau.

Ikhwal adanya penggerebekan ini, Sulaiman maupun pihak keluarga dan istri Sulaiman belum dapat dikonfirmasi.

Belum diketahui secara pasti bagaimana proses penggeberekan dan kondisi saat penggerebekan dalam kamar tersebut dilakukan.

Informasi yang berkembang, Sulaiman digerebek saat bersama wanita dengan inisial D. Diketahui, istri Sulaiman bernama Rahmi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *