Lampung

Kapolda Lampung Silahturahmi ke Pengurus Wilayah Muhammadiyah Lampung

Avatar photo
19
×

Kapolda Lampung Silahturahmi ke Pengurus Wilayah Muhammadiyah Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H, S.Ik, M.Si., melaksanakan audiensi/silahturahmi dengan Pengurus Muhammadiyah Provinsi Lampung, bertempat di kantor Muhammadiyah Provinsi Lampung 26/5/2.

Kegiatan yang di hadiri Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol Anang, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra, ketua umum Muhammadiyah Prof. Dr. H. Sudarman MA, Wakil Ketua Prof. Dr. H. Marzuki Noor. MS, Dr. H. Sujino, S.Pd.I., M.Pd.I., Drs. H. Mansyur Hidayat., M.Sos.,

Kapolda Lampung di dampingi pejabat utama polda lampung melaksanakan kegiatan audiensi dengan Pengurus Muhammadiyah provinisi lampung, dalam audiensi ini kapolda lampung di terima langsung oleh Prof Sudarman ketua umum Muhammadiyah Lampung.

Pertemuan ini membahas mengenai situasi dan kondisi di Provinsi Lampung dimana untuk menciptakan suatu keamanan dan ketertiban di masyarakat dibutuhkan adanya kerja sama antar semua elemen.

Di saat melaksanakan kunjungan Kapolda Lampung Irjen Helmi memperkenalkan diri sebagai kapolda Lampung yang baru di hadapan pengurus Muhammadiyah Lampung.

ia menyampaikan “kunjungan ini merupakan penyambung tali persaudaraan, semoga dengan adanya silahturahmi ini diharapkan dapat saling bekerjasama dan bersinergi antara Polda Lampung dan Muhammadiyah Provinsi Lampung”

Lanjutnya “serta dengan adanya silahturahmi ini diharapkan dapat semakin menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Provinsi Lampung” tutup kapolda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *