Lampung Tengah

Pemkab Lamteng Terima Penghargaan dari Kemendikbudristek “Pencegahan 3 Dosa Besar Pendidikan”

Avatar photo
30
×

Pemkab Lamteng Terima Penghargaan dari Kemendikbudristek “Pencegahan 3 Dosa Besar Pendidikan”

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menerima Penghargaan dari Kementrian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi katagori Penerima Anugrah Merdeka Belajar Kategori Pemerintah Daerah, Subkategori ” Pencegahan 3 Dosa Besar Pendidikan” Dimana langsung diterima oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang diserahkan oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim bertempat di Kawasan Candi Prambanan Yogyakarta pada Senin 29 Mei 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Inspektorat, Plt. Kepala Bapeda, serta Sekertaris Pendidikan.

 

Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim mengatakan Anugerah Merdeka Belajar diberikan kepada para pemangku kepentingan yang sudah berkontribusi secara signifikan dalam pembangunan pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi. Setiap penerima penghargaan telah mengalami seleksi yang ketat yang telah dilaksanakan oleh Kemendikbud, Semua penerima penghargaan dan penerima anugerah telah melalui proses kurasi dengan indikator yang jelas dan ketat,” tegas Nadiem.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mempersembahkan anugerah ini untuk seluruh Insan Pendidikan di Lampung Tengah, dimana Anugerah Merdeka Belajar Kategori Pemerintah Daerah, Subkategori ” Pencegahan 3 Dosa Besar Pendidikan” Ialah Pemerintah Daerah yang telah berhasil meningkatkan Iklim Keamanan, Kebinekaan, Inklusivitas disatuan pendidikan melalui program pencegahan kekerasan, program kebinekaan, dan program inklusivitas. Kedepannya, Bupati Musa meminta Kabupaten Lampung Tengah untuk dapat terus bersinergi dengan baik dan kompak untuk terus menjaga konsistensi capaian yang ada serta ditingkatkan dan membuat Inovasi demi kemajuan dunia Pendidikan di Lampung Tengah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *