Lampung Selatan

Suami Bunuh Istri Siri Lalu Gantung Diri

Avatar photo
32
×

Suami Bunuh Istri Siri Lalu Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Seorang pria di Desa Purwodadi Dalam, Tanjung Sari, Lampung Selatan bernama Subiyanto, dengan teganya membunuh istri sirihnya bernama Sri Winarni di rumah korban pada Senin (5/6/2023) siang. (Dikutip dari lampungpro.co)

Setelah membunuh istrinya, pelaku kemudian gantung diri dengan seutas tali di rumah pelaku di Dusun III Desa Purwodadi Dalam.

Kapolsek Tanjung Bintang, Kompol Martono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motif pembunuhan tersebut.

“Iya benar, motifnya belum diketahui karena masih penyelidikan. Anggota masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi,” kata Kompol Martono.

Peristiwa bermula saat tetangga keduanya mendengar suara teriakan dari dalam rumah korban. Kemudian warga langsung menuju rumah korban, bahkan sempat mendengar permintaan tolong dari korban.

“Warga lalu masuk ke dalam rumah lewat pintu dapur, hingga mendapati korban di kasur depan kamar sudah dalam kondisi berdarah dengan luka pada bagian lengan kanan, bahu kiri, dan kepala,” ujar Kompol Martono.

Kemudian warga dan tetangga sekitar langsung menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Immanuel Bandar Lampung. Kemudian warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Bintang.

“Kami langsung olah tempat kejadian perkara (TKP), dibantu warga untuk mencari keberadaan pelaku. Kemudian didapat informasi keberadaan pelaku di rumahnya tak jauh dari rumah korban,” jelas Martono.

Kemudian personil Polsek Tanjung Bintang bersama warga langsung menuju rumah pelaku. Namun warga terkejut, mendapati pelaku dalam kondisi gantung diri.

Saat dievakuasi, didapati pelaku masih ada tanda-tanda kehidupan, lalu dibawa ke Rumah Sakit Airan Raya di Desa Way Huwi, Jati Agung, Lampung Selatan. Namun setelah mendapatkan perawatan, pelaku dinyatakan meninggal dunia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *