Pesawaran

Bacaleg DPR RI DR Hi Ike Edwin Hadiri Ramah Tamah Politik Jelang Pemilu 2024

Avatar photo
62
×

Bacaleg DPR RI DR Hi Ike Edwin Hadiri Ramah Tamah Politik Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Pesawaran— Bakal calon Legislatif DPR RI dapil Lampung 1 partai Demokrat Irjen Pol (Purn) DR Hi Ike Edwin SH, MH, MM, menghadiri ramah tamah politik jelang pemilu 2024, di sekretariat DPC partai Demokrat Kabupaten Pesawaran di Desa Brenung, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (10/6/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung DR Hi Edy Irawan Arief S.E, M.Ec., Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Ir.H. Midi Iswanto MH., Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran Hi Aries Sandi DP, S.H., M.H., Sekretaris DPC Yasser Syamsuria Ryacudu S.E.,M.M.

Selain para petinggi Partai Demokrat Provinsi Lampung dan Kabupaten Pesawaran, juga dihadiri para PAC sekabupaten pesawaran, bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten pesawaran, para kader partai Demokrat, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung mengatakan, untuk pemilu 2024 partai Demokrat harus bisa jadi pemenang pemilu.

“Sepuluh tahun kemenangan kita direbut partai lain, untuk 2024 mari kita rebut kembali kemenangan kita, baik di legislatif maupun eksekutif,” ujar Edi Irawan Arief.

Selanjutnya untuk mencapai harapan tersebut ada beberapa syarat yang harus dipenuhi dan dilakukan oleh para Bacaleg dan seluruh kader partai Demokrat.

“Untuk para Bacaleg, saya minta harus yang potensial, harus punya kepribadian yang baik, harus ramah tamah, sopan santun kepada masyarakat dan kepada sesama kader partai karena yang akan kita rebut adalah hati masyarakat,” ucap Edi.

Untuk meraih kesuksesan dan kemenangan, harus ada sinergi antara bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota.

“Untuk meraih kesuksesan dan kemenangan kita harus bersinergi antara Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota dan kerja keras dari seluruh kader partai,” tegas Edi.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung itu juga mengingatkan kepada seluruh Bacaleg untuk menghindari politik haram dan mubah.

“Saya tekankan kepada seluruh Bacaleg untuk menghindari politik haram dan mubah, dan laksanakan politik halal dan santun.” Pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus DPD, DPC, PAC, Bacaleg dan seluruh kader Partai Demokrat.

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran ketua DPD dan sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, pengurus DPC, PAC, Bacaleg dan seluruh kader Partai Demokrat dalam rangka ramah tamah politik jelang pemilu 2024 di DPC partai Demokrat.” Ujar Aries Sandi.

Selanjutnya Aries Sandi meminta kepada seluruh pengurus DPC, PAC, Bacaleg dan kader Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran untuk mengimplementasikan apa-apa yang telah disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung.

“Saya minta kepada seluruh Bacaleg maupun seluruh pengurus DPC, PAC dan seluruh kader Partai Demokrat untuk dapat mengimplementasikan apa-apa yang telah disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung,” tegas Aries Sandi.

Lain halnya dengan bacaleg DPR RI dapil Lampung 1 Partai Demokrat Dang Ike Edwin dalam sambutannya mengatakan,

“Dalam mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif, kita harus ikhlas dan sabar,” ujar Dang Ike.

Setelah beberapa sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah politik dengan menggelar diskusi dan tanya jawab antara pengurus dan kader serta Bacaleg. | (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *