Lampung

Muhammad Taufiqullah Resmi Jabat jadi Plh Kadis BMBK Lampung

Avatar photo
31
×

Muhammad Taufiqullah Resmi Jabat jadi Plh Kadis BMBK Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG – Demi Efektivitas dan kelancaran administrasi di Dinas Bina Marga Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung, Sekretaris Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung, Muhammad Taufiqullah resmi diangkat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Kadis BMBK Lampung.

Pengangkatan M. Taufiqullah sebagai PLH Dinas BMBK Provinsi Lampung, Lantaran Kadis BMBK Febrizal Levi Sukmana masih rutin menjalani pengobatan ke Jakarta.

Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, pergantian jabatan ini karena faktor kesehatan Febrizal Levi Sukmana yang masih sedikit terganggu.

“Ternyata pak Levi juga sedang harus berobat. Beliau lebih sering di Jakarta. Untuk di BMBK sekarang sekretarisnya yang menjadi Plh Kadis BMBK,” kata Fahrizal saat ditemui usai peresmian Kantor Cabang Bank Lampung di Teluk Betung, Senin (12/6/2023).

Sekda Provinsi itu menegaskan, secara defenitif Febrizal Levi Sukmana masih tetap menjabat sebagai Kepala Dinas BMBK, namun untuk sementara waktu belum bisa aktif.

“Secara definitif beliau masih Kadis BMBK, tapi tidak bisa aktif di situ. Supaya administrasi dan lain lain tidak terhambat maka sekretaris yang menjadi plh, dan itu tidak ada pelantikan hanya SK saja,” jelasnya

“Secara definitif beliau masih Kadis BMBK, tapi tidak bisa aktif di situ. Supaya administrasi dan lain lain tidak terhambat maka sekretaris yang menjadi plh, dan itu tidak ada pelantikan hanya SK saja,” ujar Fahrizal.

Lebih lanjut Fahrizal mengatakan bahwa, Febrizal Levi Sukmana tidak mengajukan permohonan pengunduran diri baik secara lisan maupun tertulis ke Pemerintah Provinsi Lampung.

“Jadi bukan mundur, kan kebetulan kadis itu kosong. Setelah beberapa kali belum ketemu juga. Jadi untuk sementara sebagai urusan teknis jadi dia (Taufiq) ditugaskan sebagai Plh di situ.” Pungkasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *