Lampung Timur

Ismail : Tidak Perlu Jadi Orang Pintar, Tapi Jadilah Orang yang Bisa Bermanfaat Bagi Orang Lain

Avatar photo
57
×

Ismail : Tidak Perlu Jadi Orang Pintar, Tapi Jadilah Orang yang Bisa Bermanfaat Bagi Orang Lain

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR — Tidak perlu menjadi orang pintar tapi menjadilah orang yang bisa bermanfaat bagi orang lain, demikian disampaikan Ismail Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Paguyuban Bandar Agung Kecamatan Bandar Sribawono dalam acara Pelepasan Siswa Kelas IX di halaman Sekolah setempat beberapa waktu yang lalu.

“ Jika kita selalu bermanfaat bagi orang lain itu artinya kita adalah orang-orang yang pintar dan cerdas dan juga bisa menjadi ladang pahala,” terang Ismail.

Anak-anak ku sekalian, kemanapun kalian akan meneruskan jenjang pendidan tingkat Menengah Atas, Bapak berharap dan berpesan tolong jaga Nama Almamater kita dan pilih lah sekolah dan jurusan yang sesuai dengan keinginan dan cita-cita kalian.

Kepada orang tua walimurid, hari ini kami kembalikan lagi anak-anak ke orang tua masing-masing karena tugas kami sudah selesai, 3 tahun sudah kami berikan ilnu pengetahuan dan semoga bisa bermanfaat.

Di tempat yang sama Ketua Yayasan SMP Paguyuban Ponidi menyampaikan, terimakasih kepada semua Walimurid karena sudah mempercayai Sekolah dan yayasan kami, sehingganya menyekolahkan anak-anaknya di sini.

“ Semoga anak-anak ku semua bisa menggapai cita-citanya sesuai dengan yang diinginkan,” pungkas Ponidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *