Lampung Tengah

Terlalu Intens Konflik, Ketua Dewan Suro PKB Lamteng Kena Tegur DPW.

Avatar photo
28
×

Terlalu Intens Konflik, Ketua Dewan Suro PKB Lamteng Kena Tegur DPW.

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Lampung Tengah -Perseteruan antara Ketua Dewan Syuro, dengan Ketua DPC PKB Lampung Tengah, mendapat kritikan dari DPW PKB Provinsi Lampung, karena dinilai terlalu lntens muncul di pemberitaan.

Dari keterangan Ketua Dewan Syuro PKB Lamteng, Slamet Anwar mengaku bahwa dirinya telah dipanggil oleh DPW PKB Lampung, yang mana pemanggilan itu terkait banyak awak media yang selalu lntens menyoroti konflik dirinya dengan Ketua DPC PKB Lamteng, Ardito Wijaya.

“Saya sudah dipanggil DPW PKB Lampung. Pemanggilan itu terkait hebohnya awak media khususnya di Lamteng, yang terus menyoroti perseteruannya dengan Ketua DPC,” ujar Slamet Anwar, Minggu (18/6).

Dalam pembicaraannya dengan DPW lanjut Slamet, pihak DPW hanya memberi saran untuk berdamai dengan Ketua DPC, dan jangan terlalu banyak berkomentar dengan awak media.

“Bahkan saya disarankan untuk bertemu dan mengambil langkah musyawarah dengan Ketua DPC, Ardito Wijaya. Tapi permintaan itu saya tepis, dimana seharusnya Ardito Wijaya lah yang memanggil saya untuk bisa bertemu dan duduk bersama, bukan sebaliknya,” ungkapnya.

Slamet menduga bahwa, Ardito Wijaya tampaknya masih kekeh dengan pendiriannya untuk tidak akan melakukan pemanggilan terhadap dirinya untuk melakukan pertemuan, ataupun melakukan musyawarah dalam mencari solusi dalam permasalahan yang dimaksud, sehingga dirinya menegaskan kepada DPW PKB Lampung akan tetap melawan Ketua DPC PKB Lamteng.

“Dalam hal ini, bukan hanya saya sebagai Ketua Dewan syuro, bahkan Kader Nahdlatul Ulama, dan Banser kami tidak dihargai oleh Ardito Wijaya. Jadi bukan saya mengancam Ketua DPC, tapi saya ingin menunjukkan bahwa apa yang dilakukan oleh Ardito selama mimpin PKB Lamteng, tidak lagi menggunakan aturan yang sesuai dengan AD/ART di Partai, tetapi semua yang dilakukannya itu semau dirinya saja, itulah bentuk Kediktatorannya selama ini,” beber Slamet.

“Jadi maksud saya urusan pribadi jangan disangkut pautkan dengan Partai. Agar kisruh seperti ini tidak terjadi di lnternal Partai. Tapi kami yakin Allah SWT akan membalas apa yang telah diperbuatnya selama ini,” tambahnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *