Lampung Timur

Abdul Aziz Kepala Rutan IIB Sukadana Menginstruksi kan Tingkatkan Keamanan dan Kualitas Pelayanan

Avatar photo
34
×

Abdul Aziz Kepala Rutan IIB Sukadana Menginstruksi kan Tingkatkan Keamanan dan Kualitas Pelayanan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana, Abdul Aziz pimpin Apel Pagi pegawai serta mengintruksikan jajaran KPR dan jajaran subsi pelayanan tahanan untuk terus meningkatkan keamanan dan kualitas pelayanan serta pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin (19/6).

Apel pagi pegawai merupakan kegiatan rutin tiap awal pekan sebagai bentuk kedisiplinan dan memberikan penguatan kepada seluruh pegawai di Rutan Kelas IIB Sukadana.

Dalam amanatnya, Abdul Aziz menghimbau kepada jajaran KPR untuk selalu mengingatkan anggota jaga untuk selalu waspada dan hati-hati dalam melaksanakan tugas. Selain itu, jajaran KPR juga harus secara rutin melaksankaan salam PAS dan gelar razia rutin untuk meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban di dalam blok hunian. (Dikutip dari betiklampung.com)

“Selain hal-hal tersebut, saya juga berharap kepada jajaran KPR untuk berinovasi. Inovasi ini tentunya dapat menggali lebih dalam hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtib”, Imbuhnya.

Selanjutnya, Abdul Aziz juga menghimbau untuk subsi Pelayanan Tahanan untuk terus berinovasi sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan dan pembinaan. “Saya berharap pembinaan, baik pembinaan kepribadian dan kemandirian bagi WBP lebih di variasikan lagi. Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan lagi pembinaan bagi WBP,” ujarnya.

Selain itu, Abdul Aziz juga menyampaikan terkait peningkatan kualitas pelayanan terhadap WBP. Abdul Aziz mengungkapkan, pelayanan terhadap Warga Binaan harus ditingkatkan secara menyeluruh mulai dari pelayanan register, Pelayanan pembagian jatah makan, hingga pelayanan kesehatan.

“Ini merupakan komitmen kita bersama untuk memberikan pelayanan terbaik bagi WBP komitmen ini kita jaga bersama dan laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan,” tutur Abdul Aziz. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *