Lampung Tengah

Jelang Pemilu 2024, Itwasum Polri Lakukan Pengecekan Sarpras Di Polres Lampung Tengah

Avatar photo
24
×

Jelang Pemilu 2024, Itwasum Polri Lakukan Pengecekan Sarpras Di Polres Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini
  • TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Tim audit kinerja Itwasum Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Rinto Jiatmiko, S.I.K., M.H beserta Tim melakukan pengecekan Sarana dan Prasarana (Sarpras) di lapangan apel Mapolres Lampung Tengah, Polda Lampung. Kamis (22/6/23) pagi.

Kedatangan Tim Itwasum Polri beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si didampingi para PJU Polres Lampung Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kombes Pol Bramono Purnomo Nugroho, S.I.K selaku Tim pendamping dari Polda Lampung, Kapolres Way Kanan, Kapolres Lampung Utara, Kapolres Lampung Barat dan Kapolres Pesisir Barat.

Menurut Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, melalui Kasi Humas AKP Sayidina Ali, pengecekan sekaligus apel gelar Sarpras tersebut dalam rangka kesiapan pengamanan menjelang Pemilu 2024, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah.

“Pengecekan seluruh peralatan utama (Alut) dan peralatan khusus (Alsus) dinas ini, dilakukan untuk melihat kesiapan dalam rangka menghadapi pemilu 2024 dan memastikan bahwa sarpras tersebut dalam kondisi baik serta siap untuk digunakan,” ujarnya.

Setelah melakukan pengecekan Sarpras di lapangan apel Mapolres Lampung Tengah kata AKP Sayidina Ali, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) meliputi fungsi Opsnal, Pembinaan, Sarpras dan Garkeu di aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah.

Dalam kegiatan Wasrik yang juga diikuti oleh jajaran Polres Polda Lampung yakni Polres Way Kanan, Polres Lampung Utara, Polres Lampung Barat dan Polres Pesisir Barat ini bertujuan untuk memeriksa dari semua aspek yang menyangkut tugas-tugas Polri secara keseluruhan, agar bisa dilaksanakan serta dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,” demikian pungkasnya.

(Trimo Riadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *