Tulang Bawang

Cast &Tour #9 dan Anniversary RRC ke 7 Ratusan Castingers, Geruduk embung Panca Mulya

Avatar photo
15
×

Cast &Tour #9 dan Anniversary RRC ke 7 Ratusan Castingers, Geruduk embung Panca Mulya

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG – Embung Panca Mulya mendadak ramai, ratusan Castingers dari berbagai daerah di Lampung dan dari luar Lampung, sengaja datang untuk mengikuti acara, Cast & Tour #9 acara silaturahmi para Castingers yang sudah menjadi agenda rutin untuk berkumpulnya para pemancing dengan tehnik Casting, Pada acara Cast & Tour # 9 bersamaan dengan acara Anniversary RRC ke 7 , yang diadakan pada sabtu dan minggu 17 ,18 / 06/ 2023 di Kampung Panca Mulya Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang.

Ketua Panitia, Jafar Sodiq ( RRC) dalam sambutanya mengucapakan Ribuan trimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah menyumbangkan segala, pikiran, tenaga, serta materi sehingga dapat terlaksanaya acara ini dan ucapan terimakasih dari panitia, kepada Kepala Kampung Panca Mulya, Bapak Suyitno beserta aparatur, Kapolsek Banjar Agung Bapak AKP. M Taufiq SH. MH beserta Anggota, Bapak Peltu Firmansyah dan Bapak Serka Tamirin, selaku perwakilan dari Koramil 426 – 02 / Menggala .kepada seluruh Sponsor (yang tidak bisa saya sebut satu persatu) Serta kepada semua pihak yang telah turut serta mendukung dan mensukseskan acara Cast &Tour #9 dan Ulang tahun RRC ke 7 ini.

Kepala Kampung Panca Mulya Suyitno dalam sambutnya mangatakan, Saya merasa bangga dan terharu kepada Panitia ( RRC) Mas Yulianto dan kawan kawan serta kepada Teman teman pemancing yang telah menjadikan Kampung Panca Mulya ini sebagai tempat di selenggarakanya acara yang sangat luar biasa ini, disini kita bisa mendapatkan semuanya dari, Persaudaraan, Kebersamaan, dan kepedulian kepada sesama dan lingkungan, untuk kedepan jangan sungkan sungkan, silahkan jadikan Kampung Mulya Jaya ini sebagai tempat Singgah untuk saudara ku semua, dan mulai hari ini Saya menyatakan diri bergabung menjadi keluarga besar Castingers Lampung, pungkasnya.

Turut hadir dan ikut ,Membagikan Santunan kepada anak Yatim, Tenar benih Ikan, serta membagikan hadiah kepada para juara dalam acara tersebut, Bapak Kapolsek Banjar Agung, AKP M. Taufiq, SH. MH beserta Anggota, perwakilan Koramil 426 – 02 / Menggala Bapak Peltu Firmansyah dan Bapak Serka Tamirin.

Baksos dalam acara tersebut, meliputi ,Santunan kepada anak Yatim dan Lansia yang ada di lokasi kegiatan, Donor darah oleh PMI Kabuapten Tulang Bawang, dan Tebar benih ikan di lolasi embung Panca Mulya.

Dalam Lomba Casting, juara 1 , Dwi Susanto ( LNC ) . 2 Sugeng( OS,) 3.Yudi Yudiatna (LNC )
4.Rafka ( RJSF) 5 . Rudi Gandol, (HCC ). 6 Galih Eka ( ALB) 7.Ari (ADM) . juara ikan terpendek Andi Sanjaya( RJSF, ) Juara peserta terbanyak RJSF.

Acara ramah tamah serta pembagian Dorprice dari Sponsor, Toyota Auto 2000. Relik , Maguro, Lure maker dari Lampung dan luar Lampung, Toko Pancing, serta seluruh sponsor yang telah memberikan Dukungan di acara tersebut
Di tutup dengan Doa, dan Saling jabat tangan satu dengan yang lainya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *