Lampung Tengah

Peringati Hari Jadi Bhayangkara Ke-77, Polres Lampung Tengah Gelar Upacara Dan Syukuran

Avatar photo
52
×

Peringati Hari Jadi Bhayangkara Ke-77, Polres Lampung Tengah Gelar Upacara Dan Syukuran

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke- 77, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar upacara di lapangan Merdeka Gunung Sugih, Lampung Tengah. Sabtu (1/7/23).

Pada peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke- 77 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli ini, mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Bertindak sebagai Inspektur upacara yaitu Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si dan Komandan upacara yakni Kanit Regident Polres Lamteng Iptu M. Putra Ramdhoni,S.Tr.K., M.H.

Hadir dalam upacara tersebut, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, Dandim 0411/KM Letkol Inf. Sihono, Brimob Batalyon B Pelopor Gunung Sugih, Dansub Denpom Lampung Tengah, jajaran Forkopimda, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah Ny. Aregina Doffie beserta pengurus Bhayangkaroi, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua FKUB, Senkom Mitra Polri, KBPP Kabupaten Lampung Tengah, Ketua PSHT Kabupaten Lampung Tengah, para PJU, Kapolsek Jajaran dan para Purnawirawan Polri Kab. Lamteng.

Dalam hal ini, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Polri, khususnya Polres Lampung Tengah beserta jajaran.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Jajaran Polres Lampung Tengah atas kerjasama dan sinergi yang terjalin baik selama ini dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran Polres Lampung Tengah serta Kodim 0411/KM atas kerjasama yang baik selama ini dengan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, dan saya juga berharap kerjasama yang baik ini dapat selalu terjaga terutama dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Usai melaksanakan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran yakni pemotongan tumpeng di aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah dan potongan tumpeng tersebut di berikan Kapolres kepada personel tertua serta termuda di Polres Lampung Tengah.

Kapolres berharap, melalui momentum perayaan Hari Bhayangkara ke – 77 dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, kedepannya Polri akan terus mengembangkan dirinya untuk selalu meningkatkan kepercayaan, pelayanan perlindungan dan pengayoman pada masyarakat, serta penegakan hukum demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman kondusif, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah.

(Trimo Riadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *