LampungLampung Selatan

Pupuk Jiwa Sosial dan Wujudkan Kepedulian Sesama, DPW Perindo Lampung Sembelih Hewan Qurban

Avatar photo
17
×

Pupuk Jiwa Sosial dan Wujudkan Kepedulian Sesama, DPW Perindo Lampung Sembelih Hewan Qurban

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Usai pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 H Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Lampung melakukan penyembelihan Hewan Qurban Sapi dan Kambing di kantor DPW Perindo Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Kamis (29/6/2023) lalu.

Terlihat hadir Ketua DPW Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono, Sekwil DPW Perindo Lampung Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI), Kepala Staff DPW Hamid, Ketua Panpel Kegiatan Mas Putra, dan BaCaLeg Dapil Natar Safriza Syani, SE, Akt. Serta Puluhan Pengurus DPW, DPD dan kader serta Masyarakat.
Dalam kesempatan itu Toto Jumariono sebagai Ketua DPW Partai Perindo Lampung mengatakan, penyembelihan hewan qurban ini salah satunya untuk memupuk jiwa sosial serta wujud kepedulian terhadap sesama.

“Secara umumnya insyaallah Perindo jaya rakyat sejahtera, Dengan adanya hewan qurban merupakan perwujudan atau bagian mensejahterakan rakyat Indonesia,” tuturnya.

” Dengan daging qurban ini mudah-mudahan bermanfaat bagi kesehatan kita dan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semua, saya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya qurban ini karena persiapannya sudah dilaksanakan sejak jauh hari, “ lanjutToto Jumariono.

Selain itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI) menjelaskan, daging qurban tersebut dibagikan kepada warga sekitar sekretariat DPW Perindo, Selain itu juga disalurkan kepada masyarakat di wilayah kerja Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) terdekat melalui pengurus DPC yang terkait.

RMI menambahkan, aksi berkurban seperti ini diharapakan akan terus dilakukan setiap tahunnya. Ditahun ini lanjut Raden Muhammad Ismail, hampir di semua kantor Perindo se kabupaten di Provinsi Lampung melaksanakan penyembelihan hewan qurban.

“ Insya Allah kegiatan ini menambah soliditas antar Pengurus dan bentuk silaturahmi bakti Perindo kepada Masyarakat,” tutup RMI. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *