LampungLampung Selatan

Rayakan Idul Adha, Wakil Ketua Gerindra Lamsel Erma Yusneli Sembelih Tiga Ekor Sapi

Avatar photo
27
×

Rayakan Idul Adha, Wakil Ketua Gerindra Lamsel Erma Yusneli Sembelih Tiga Ekor Sapi

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Wakil ketua Gerindra Lampung Selatan Erma Yusneli dan keluarga menyembelih hewan kurban tiga ekor sapi di hari raya idul adha 1444 Hijriah tahun 2023 di kediaman, Sabtu (1/7/2023) kemarin.

Erma Yusneli mengatakan, setiap tahun keluarga besarnya menyembelih hewan kurban berupa sapi. Dari tiga ekor sapi yang disembelih itu, berhasil mendapatkan ribuan paket daging sapi yang sudah siap didistribusikan kepada masyarakat, karyawan dan tim pemenangan.

” Alhamdulillah hari ini terlaksana sudah pemotongan hewan kurban tahun 2023 dan pendistribusiannya, semoga di tahun-tahun mendatang kami tetap rutin berkurban dan berbagi untuk sesama, ” Kata Bunda Neli sapaan akrabnya. Sabtu (01/07/2023).

Ditambahkan Bunda Neli, melalui momentum hari raya Idul Adha, dirinya mengajak lapisan masyarakat tanpa terkecuali untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan berbagi rezeki serta peduli terhadap sesama.

” Kita harus saling mendoakan, selalu berbagi untuk semua, saling mengayomi semoga Allah selalu melimpahkan rahmat, rezki dan kesehatan kepada kita. Dengan daging kurban ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi kesehatan kita dan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semua. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini,” katanya (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *