Lampung Tengah

Anggota DPRD Lamteng Apresiasi Kapolsek Tebas

Avatar photo
22
×

Anggota DPRD Lamteng Apresiasi Kapolsek Tebas

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,LampungvTengah– Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah, Apresiasi atas kinerja Kapolsek Terbanggi Besar yang telah meringkus pelaku penganiayaan terhadap warga Kampung Harapan Rejo, Terkait pinjaman uang yang mengatasnamakan pinjaman atau Koperasi.

Baru dua hari menjabat Kapolsek Terbanggi Besar, AKP Edi Qorinas telah berhasil meringkus 4 pelaku penganiyaan warga Kampung Harapan Rejo, Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah.

Hal tersebut menuai berbagai tanggapan positif, salah satunya ketua fraksi partai Demokrat DPRD Lampung Tengah, Toni Satra Jaya, memberikan ucapan selamat atas keberhasilan jajaran Polsek Terbanggi Besar, Polres Lamteng.

“Mantap dan sukses atas keberhasilan Team Tekab 308 Presisi Polsek Terbanggi Besar atas keberhasilan nya meringkus pelaku penganiayaan yang mengatasnamakan Koperasi atau Bank Plecit,”kata Toni Sastra Jaya melalui Pesan Watshap, Jumat 7 Juli 2023.

Toni juga menegaskan tidak ada ampun untuk Bank Plecit yang ada di Indonesia khususnya si Kabupaten Lampung Tengah, Karena kegiatan tersebut sudah cukup meresahkan. Apalagi bunga yang diterapkan di luar akal sehat.

“Yang nama pinjaman pribadi atau bank plecit atau apapun namanya dengan bunga yang luar biasa mencekik para nasabah. Besar harapan saya selaku wakil rakyat untuk pihak kepolisian bisa menindak tegas pelaku tersebut sesuai hukum yang berlaku,”tutup politi partai demokrat.

Ssbelumnya, Team Tekab 308 Presisi telah berhasil meringkus pelaku penganiayaan seorang warga Kampung Harapan Rejo, Kecematan Seputih Agung, karena telah menganiaya korban.(iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *