Kota MetroLampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Adakan Silaturrahmi Dengan Pemkot Metro

Avatar photo
38
×

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Adakan Silaturrahmi Dengan Pemkot Metro

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, METRO – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, melakukan kunjungan ke Bumi Sai Waway kota metro guna menjalin silaturahmi di Gedung Sesat Agung Senin, (24/7/2023).

Dalam kunjungan ini, Gubernur Arinal Djunaidi yang diikuti oleh sejumlah Kepala OPD Provinsi Lampung di Kota Metro akan menghadiri sejumlah kegiatan. Gubernur Arinal disambut langsung oleh Walikota Metro dr. Wahdi Siradjuddin, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Ketua DPRD Metro Tondi M Gaddafi Nasution dan anggota Forkopimda.

Di antara kegiatan yang dilakukan usai memberi arahan jajaran Pemerintah Kota Metro, Gubernur Arinal dan Ibu Riana Sari mengikuti pengajian Akbar dengan Pemerintah Kota Metro, di Masjid Agung At Taqwa Metro.

Yang dipimpin oleh ustad Hilman Fauzi S.E.I,M.Si,M.Sy. Yang dihadiri oleh ratusan jema’ah dari dalam dan luar kota metro.

Selanjutnya disela-sela kunjungan ke Kota Metro, Ibu Riana Sari Arinal sebagai Ketua Umum LKKS Provinsi Lampung dan didampingi segenap ibu-ibu pengurus PKK kota Metro akan menyerahkan bingkisan sembako dalam rangka Hari Keluarga Nasional 2023 kepada masyarakat di Kelurahan Yosorejo Kec. Metro Timur Kota Metro. (Habi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *