Pesawaran

Puncak HUT Pesawaran, Gubernur Lampung Sebut Alzier Sahabatnya

Avatar photo
4
×

Puncak HUT Pesawaran, Gubernur Lampung Sebut Alzier Sahabatnya

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PESAWARAN – Malam Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesawaran yang ke-16, Minggu malam (23/7/2023), Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyebutkan salah satu penggagas pemekaran Kabupaten Pesawaran Alzier Dianis Thabran Daud adalah sahabatnya.

“Disini juga dihadiri sahabat saya, Alzier Dianis Thabrani Daud di Kabupaten Pesawaran pada malam puncak HUT ke-16 ini,” sebutnya saat memberikan sambutan.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Arinal Djunaidi juga menggelorakan kebangkitan ekonomi pasca pandemi dan mengapresiasi atas eksistensi Pemerintah Kabupaten Pesawaran yang mampu menghadirkan pariwisata yang berkualitas, pariwisata yang menawarkan pengalaman unik serta kenyamanan bagi para wisatawan. Sehingga mampu memberikan dampak peningkatan kunjungan wisatawan ke daerah. Kondisi ini tentunya akan berpengaruh besar terhadap meningkatnya pendapatan dan kesejahteraan masyarakat Lampung.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya menyambut gembira kegiatan ini dapat terselenggara dengan meriah. Untuk itu, saya menyampaikan apresiasi kepada Bupati, serta ucapan terima kasih atas kehadiran dan antusias saudara semua, dalam mengikuti rangkaian acara dalam rangka HUT Kabupaten Pesawaran yang ke-16,” ujar Gubernur Arinal.

Sebelum malam puncak, ketika Alzier Dianis Thabrani, di wawancara berharap Kabupaten Pesawaran kedepan menjadi garda terdepan Provinsi Lampung kabupaten yang maju dan mandiri.

“Saat ini pembangunan di Kabupaten Pesawaran tinggal penyempurnaan saja, semoga ketika nanti nya Kabupaten Pesawaran berumur 17 tahun akan lebih dewasa dan lebih banyak pembangunan nya,” katanya.

“Dan saya mengajak masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk sama-sama berjuang dalam membangun Kabupaten Pesawaran untuk lebih maju sehingga masyarakat lebih sejahtera,” katanya.

Bupati Pesawaran Dr. Dendi Ramadhona K.,S.T.,M.Tr.I.P, pada pembukaan acara Malam Puncak Semarak Pesawaran ke-16 Tahun 2023 dengan Tema “Bumi Wisata Sejuta Pesona mengatakan, Enam belas tahun sudah Kabupaten Pesawaran berdiri dan berarti mendekati dewasa, jika Pesawaran sudah dewasa tentunya harus bisa lebih mandiri masyarakatnya bisa lebih berdaya, pembangunannya bisa lebih baik, segala pekerjaan pekerjaan rumahnya di tuntaskan bersama sama.

“Maka saya minta doanya dari seluruh masyarakat, khususnya kepada bapak Gubernur agar Pesawaran di tahun tahun yang akan datang menjadi kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung. Tentunya bukan sekedar ucapan tapi kita wujudkan dengan perbuatan, namun pemerintah tidak bisa kerja sendiri tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat di seluruh pelosok Bumi Andan Jejama ini,” kata Bupati Dendi.

Bupati Dendi menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas dukungan dan perhatian selama ini kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran. Karena lanjut dia, Kabupaten Pesawaran tahun ini mendapat bantuan anggaran dari Presiden Jokowi.

“Begitu banyak dukungan yang telah diberikan bapak Gubernur Arinal kepada Kabupaten Pesawaran. Untuk itu, Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Terimakasih atas perhatian yang begitu lebih kepada Kabupaten Pesawaran,” tambah Bupati Dendi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *