Lampung Tengah

Tim Itwasum Polri Lakukan Klarifikasi dan Monitor Pengendalian Mutu Pengawasan Intern di Polres Lampung Tengah

Avatar photo
4
×

Tim Itwasum Polri Lakukan Klarifikasi dan Monitor Pengendalian Mutu Pengawasan Intern di Polres Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menerima kunjungan Tim Pengawasan Umum (ITWASUM) Polri dalam rangka pelaksanaan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023, tujuannya untuk memberikan pemahaman tentang pengawasan agar tercipta kinerja yang maksimal.

Kamis (27/7/23).

Kedatangan Tim Itwasum Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Andi Syahriful, S.I.K., M.Si selaku Ketua Tim tersebut, diterima langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si didamping para PJU Polres Lamteng.

Setelah melaksanakan transit di ruang kerja Kapolres, kemudian kegiatan dilanjutkan pelaksanaan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023 di Aula Atmani Wedhana Polres Lamteng.

Selain itu, pelaksanaan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023 yang dipusatkan di Mapolres Lampung Tengah tersebut juga diikuti oleh Polres jajaran, Polda Lampung yakni Polres Lampung Barat, Polres Way Kanan, Polres Lampung Utara dan Polres Pesisir Barat.

Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Tim Itwasum Polri Kombes Pol Andi Syahriful beserta rombongan yang telah hadir di Polres Lampung Tengah dalam rangka pelaksanaan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023.

Sementara itu, Ketua Tim Kombes Pol Andi Syahriful dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang pentingnya pengawasan intern di lingkungan Polri, agar tercipta kinerja yang maksimal dan menjaga kepercayaan publik terhadap institusi Polri.

“Kami berkeinginan agar setiap personel Polri dapat memahami dan melaksanakan pengawasan dengan baik dan benar serta menjalankan tugas dan kewajibannya dengan integritas yang tinggi,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini kata Kombes Pol Andi, kami berharap dapat memberikan manfaat yang signifikan untuk kemajuan dan kebaikan Polri kedepan, khususnya jajaran Polda Lampung, dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Selanjutnya, kegiatan diisi dengan diskusi tanya jawab oleh Tim Itwasum Polri kepada seluruh personel yang hadir, kemudian ditutup dengan foto bersama.

(Trimo Riadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *