Lampung Utara

Ardian Saputra Hadiri Acara Ruatan Di Dusun Dorowati Penagan Ratu Abung Timur Lampura

Avatar photo
66
×

Ardian Saputra Hadiri Acara Ruatan Di Dusun Dorowati Penagan Ratu Abung Timur Lampura

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra menghadiri acara Ruatan Desa Penagan Ratu Dusun Dorowati Kecamatan Abung Timur Lampura. Acara berlangsung di Lapangan Sepakbola Dusun Dorowati. Kamis, (27/07/2023).

Acara selamatan Desa tersebut dimeriahkan dengan pagelaran Wayang Kulit yang didalangi oleh Ki dalang Kunto Guritno dari Metro.

Ketua panitia pelaksana, Dedi Andrianto menjelaskan kegiatan ini berlangsung berkat kerjasama seluruh masyarakat setempat.

” Alhamdulillah malam ini kita dapat berkumpul bersama dalam acara Ruatan Desa kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak Wakil Bupati Ardian Saputra kedusun Dorowati. Kegiatan ini terselenggara atas swadaya dari masyarakat dan para donatur,” terang Dedi.

Selain itu, Dedi juga berharap kedepan seluruh masyarakat dapat tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam wadah persaudaraan, guna menjaga keamanan maupun pembangunan khususnya diwilayah Desa Penagan Ratu.

Sementara, Kepala Desa Penagan Ratu Taufik mengatakan kemeriahan kegiatan pada malam hari ini, tak luput dari kekompakan masyarakat yang saling bahu membahu memberikan dukungan kepada panitia pelaksana sehingga bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Tentunya acara ini merupakan hajat kita bersama sama dalam rangka mengucapkan rasa syukur kepada allah SWT, yang telah memberikan kita nikmat kesehatan agar kita bisa selalu memanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA) untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,”ucapnya.

Selain itu, banyak harapan kedepan bagaimana bisa menjadikan Desa Penagan Ratu Dusun Dorowati menjadi lebih berkembang dengan memaksimalkan potensi yang ada. Kendati demikian, Ia juga mengharapkan peran Pemerintah dapat memberikan kemudahan terhadap masyarakat dengan memperbaikki infrastruktur jalan.

“Mudah mudahan dengan kehadiran orang nomor dua di Lampura, Ardian Saputra kedepan infrastruktur jalan bisa diperbaikki,”harapnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra dalam sambutanya mengatakan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan dan persaudaraan mengingat tahun ini merupakan tahun politik, masyarakat jangan sampai terpecah belah.

“Saya berharap semua masyarakat agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Saat ini pemerintah tetap terus berupaya melakukan pembenahan dan pembangunan disemua bidang demi tercapainya kesejahteraan seluruh masyarakat,”ungkap Ardian.

Dalam kesempatan itu, Ardian juga memberikan sumbangan kepada ketua panitia pelaksana, guna mensukseskan pesta rakyat yang berlangsung dengan hiburan Wayang Kulit.

Selanjutnya acara diibuka dengan penyerahan simbolis wayang, kepada Dalang oleh Wakil Bupati Ardian Saputra.

Tampak hadir Kakimal Letkol. Marinir, Herman Sobri, Danramil Abung Timur Peltu. Suhardi, Kapolsek Iptu, Rendra, Camat Mulyadi, Seketaris Dinas Perhubungan Anom Sauni, Seketaris Dinas Kominfo Luzirwan, Camat Abung Timur, Mulyadi, Kades se-Kecamatan Abung Timur, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakt dan undangan lainnya (Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *