Lampung Selatan

Dua Ekor Sapi Kondisi Hamil di Gondol Maling di Desa Ketapang Lamsel

Avatar photo
58
×

Dua Ekor Sapi Kondisi Hamil di Gondol Maling di Desa Ketapang Lamsel

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN –
Dua ekor sapi dalam kondisi hamil hilang di gondol maling milik Samsul ( 52 ) warga muara balak lokasi RT 01 RW 08 desa Ketapang kecamatan Ketapang kabupaten Lampung Selatan. Senen ( 31/7/2023) sekitar pukul 01.00 wib dini hari.

Dengan adanya laporan si pemilik kepada aparat desa setempat maka aparat setempat diantaranya bhabinkamtibmas Wayan budiana, kades Ketapang hamsin,serta sejumlah masyarakat desa setempat terjun langsung ke tempat kejadian perkara ( TKP ) guna untuk memastikan kejadian ini.

Adapun Samsul si pemilik saat di konfirmasi awak media menjelaskan bahwa sekitar jam 00.00 wib dini hari saya belum tidur dan saya sama sekali tidak ada kecurigaan bahwa sapi saya akan hilang .setelah jam 04.00 wib dini hari saat saya keluar sapi saya keduanya sudah tidak ada lagi.”jelasnya.

Lanjutnya sapi saya itu dalam keadaan hamil 7 bulan dan satu Lg hamil 8 bulan .saya perkirakan sapi itu di tuntun karna terlihat di galangan sawah sekitar ada bekas tapak sapi hingga ke jalan raya depan sutet .” Ungkap nya .

Sementara saat ini kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak Polsek penengahan lamsel.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *