Lampung Selatan

Kegiatan Bakti Kesehatan Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi Yusrin Jenguk Warga Penderita Kanker Tulang dan Tumor Mata

1
×

Kegiatan Bakti Kesehatan Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi Yusrin Jenguk Warga Penderita Kanker Tulang dan Tumor Mata

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN
Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin pada hari kedua menjabat Kapolres Lampung selatan besuk sekaligus silaturahmi kepada dua warga penderita kanker tulang dan tumor mata yang menahun. Kamis, 3 Agustus 2023 pukul 08.00 Wib.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengunjungi warga yang sedang dirawat di rumah sakit dan di kediaman penderita dengan membawa tim kesehatan dari dokter Kesehatan Polres Lampung Selatan.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Kapolres AKBP Yusriandi membesuk saudara Rizkia Putra warga Dusun Kejuru Rt 001 Rw 005 Desa Merak Belantung Kecamatan Kalianda yang menderita kanker tulang. Di rumah sakit Bob bazar Kalianda

Setelah itu langsung menuju kediaman Bapak Rahman warga Dusun Kanjuru Desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda, warga lanjut usia yang menderita menderita tumor di mata.

Dalam kegiatan Bakti kesehatan ini diberikan bantuan sosial, serta tim dari Dokter Kesehatan memberikan layanan dukungan psikosial kepada pasien dan keluarga, melakukan assesmen terhadap kondisi kebutuhan pasien dan memastikan sudah terdata di DTKS serta sudah mendapat program dari Kementerian Sosial RI

“Bakti kesehatan yang kami lakukan kali ini membesuk pasien dan bersilaturahmi dengan keluarganya, disamping itu menunaikan kewajiban antara sesama yaitu membesuk warganya yang sedang mengalami sakit” ujar AKBP Yusriandi.

“dengan kehadiran kami semoga pasien dan keluarga diberikan kekuatan dan kami juga mendoakan agar pasien lekas sembuh” Imbuhnya.

Ini merupakan hari kedua AKBP Yusriandi Yusrin menjalankan pengabdiannya di Polres Lampung Selatan, ini adalah sebagai bentuk komitmen “Melayani Dengan Baik” dan “Semangat Bekerja” untuk warga Kabupaten Lampung Selatan. (RS/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *