Bandar Lampung

Dr. Ryzal Perdana Ditunjuk sebagai Manager Tim Bola Tangan Lampung untuk PORWIL XI Tahun 2023

Avatar photo
41
×

Dr. Ryzal Perdana Ditunjuk sebagai Manager Tim Bola Tangan Lampung untuk PORWIL XI Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDARLAMPUNG – Pengurus Provinsi Asosiasi Bola Tangan Indonesia (Pengprov ABTI) Lampung dengan bangga mengumumkan penunjukan Dr. Ryzal Perdana, M.Pd sebagai Manager Tim Bola Tangan Provinsi Lampung untuk menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) XI Tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Provinsi Riau. Keputusan penting ini diumumkan oleh Ketua Umum Pengprov ABTI Lampung, Yopi Hutomo Bhakti, dalam sebuah konferensi pers yang berlangsung hari ini, Rabu (9/8/23).

Dr. Ryzal Perdana, seorang tokoh yang telah melibatkan diri dalam pembangunan olahraga bola tangan di tingkat regional dan nasional, meraih kepercayaan untuk memimpin Tim Bola Tangan Provinsi Lampung dalam kompetisi bergengsi PORWIL XI. Dalam beberapa tahun terakhir, Dr. Ryzal Perdana telah membuktikan komitmen dan dedikasinya dalam mendukung pengembangan olahraga, dan penunjukan ini sejalan dengan visi Pengprov ABTI Lampung untuk memajukan cabang olahraga bola tangan di daerah.

Dalam tanggapannya, Dr. Ryzal Perdana menyatakan, “Saya merasa sangat terhormat dan bersemangat untuk menerima tanggung jawab ini. Saya akan berupaya keras untuk membawa semangat baru dan strategi inovatif dalam persiapan tim kita menghadapi PORWIL XI. Dengan dukungan penuh Pengprov ABTI Lampung, saya percaya kita dapat meraih prestasi gemilang di panggung kompetisi regional ini.”

Pengurus Provinsi ABTI Lampung secara tegas menyatakan komitmen mereka untuk memberikan dukungan penuh kepada Dr. Ryzal Perdana dan seluruh tim dalam mempersiapkan diri secara optimal dan memberikan penampilan terbaik dalam PORWIL XI. Sinergi yang kuat antara pengurus, pelatih, pemain, dan pendukung diharapkan mampu membawa tim bola tangan Provinsi Lampung meraih hasil gemilang di lapangan.

Kepemimpinan Yopi Hutomo Bhakti dalam Pengprov ABTI Lampung telah memberikan arah yang jelas dalam pengembangan olahraga bola tangan di daerah. Dengan komitmen untuk meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga bola tangan melalui berbagai program pembinaan dan kompetisi, Pengprov ABTI Lampung semakin meneguhkan posisinya sebagai motor penggerak olahraga di Provinsi Lampung.

Dengan langkah ini, harapan besar terletak pada Tim Bola Tangan Provinsi Lampung yang akan berjuang dengan semangat dan dedikasi dalam ajang PORWIL XI Tahun 2023. Dukungan penuh dari masyarakat Lampung diharapkan akan menjadi energi tambahan bagi tim untuk meraih kejayaan dalam kompetisi bergengsi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *